nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangani Covid-19, Erick Thohir Terharu Dapat Dukungan dari Pengusaha

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 07:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 24 320 2188524 tangani-covid-19-erick-thohir-terharu-dapat-dukungan-dari-pengusaha-SbcFYcSKDu.jpg Menteri BUMN Erick Thohir (KBUMN)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sangat terharu dengan adanya gotong royong dari pengusaha di bawah naungan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Apalagi hal ini untuk menangani penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Saya terharu karena gotong royong ini. Saya berterima kasih kepada Kadin dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Kami dari Kementerian BUMN sama seperti teman-teman Kadin hanya membantu apa yang sudah dilakukan pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi," ujar dia.

Menurut dia, pihaknya telah melakukan kerja sama dengan banyak Kementerian/Lembaga, apalagi dengan swasta bergabung. "Kami bisa lawan virus corona (covid-19), dengan gotong royong," ungkap dia.

Sementara itu, Managing Director Sinar Mas G Sulistiyanto mengatakan penyebaran virus yang cepat dan tak memilih korbannya mengingatkannya akan pentingnya menggalang solidaritas dalam penanganan pandemi ini.

Baca selengkapnya: Didukung Pengusaha Perangi Covid-19, Erick Thohir: Saya Terharu

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini