nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sesuai Arahan Erick Thohir, Garuda Indonesia Tutup Garuda Tauberes

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 12:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 03 320 2193507 sesuai-arahan-erick-thohir-garuda-indonesia-tutup-garuda-tauberes-PzlKFJX9MV.jpg Erick Thohir (Foto: KBUMN)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik negara (BUMN) Erick Thohir berencana melakukan rasionalisasi anak dan cucu perusahaan BUMN, salah satunya PT Garuda Tauberes Indonesia yang merupakan salah satu cucu usaha dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA).

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyebut pihaknya mendukung Menteri BUMN dalam rasionalisasi anak dan cucu usaha perusahaan pelat merah, termasuk kepada Garuda Indonesia.

"Kita sepenuhnya mendukung pak Menteri Erick Thohir, selama ini kami lakukan kajian mendalam kepada anak cucu perusahaan. Jadi, hari ini kita melakukan rasionalisasi terhadap anak dan cucu perusahaan salah satunya Garuda Tauberes," ujar dia pada telekonferensi di Jakarta, Jumat (3/4/2020).

Menurut dia, pihaknya saat ini banyak fokus kepada core bisnis atau bisnis inti. Di mana hal ini baru tahapan awal yang dilakukan Garuda Indonesia.

"Dan ada enam rasionalisasi anak dan cucu dari Garuda Indonesia," ungkap dia.

(dni)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini