Share

Hari Raya Idul Fitri, Menko Luhut Ingatkan Tetap Jaga Jarak dan Pakai Masker

Giri Hartomo, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 320 2218864 hari-raya-idul-fitri-menko-luhut-ingatkan-tetap-jaga-jarak-dan-pakai-masker-vT49dyIHmd.jpg Menko Luhut (Foto: Inst Luhut Pandjaitan)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B Pandjaitan memahami tidak mudahnya merayakan Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19. Namun ini merupakan ujian yang harus dilalui bersama.

Pandemi Covid-19 ini, ujar Luhut, jadi momen guna menguatkan kembali rasa persaudaran kita lewat saling peduli, saling menjaga antar sesama anak bangsa. Selain itu juga saling menguatkan di tengah badai pandemi Covid-19.

 Menko Luhut

"Saya minta agar masyarakat tetap jaga jarak, jaga kesehatan, dan jangan lupa pakai masker," katanya dalam akun Instagramnya @luhut.pandjaitan, Sabtu, (23/5/2020).

 Baca juga: Ucapkan Selamat Idul Fitri, Ahok: Mohon Maaf Lahir dan Batin

"Saya juga memahami bahwa tidaklah mudah memang bagi saudara-saudara saya yang muslim merayakan Hari Kemenangan di saat-saat sulit seperti ini. Namun yang perlu kita semua ingat adalah keselamatan dan kesehatan keluarga serta sanak saudara kita harus dinomorsatukan," terang Luhut.

Semoga, lanjut Luhut, indahnya momen silaturahmi di Hari Kemenangan ini tidak hilang. Meskipun saat ini semua harus dilakukan dengan menjaga jarak dan tetap melaksanan protokol kesehatan.

 Baca juga: Maknai Lebaran, Menko Airlangga: Ini Momen Kebangkitan

"Di hari barokah ini, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin," pungkas Luhut.

(DRM)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini