Sekuriti Siap Rutin Patroli Pastikan Pengunjung Mal Jaga Jarak

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 16:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 29 320 2221618 sekuriti-siap-rutin-patroli-pastikan-pengunjung-mal-jaga-jarak-a2A7NYsR3P.jpg Jalan-jalan ke mal (Foto: Mongabay)

JAKARTA - Jelang pembukaan mal-mal di era new normal Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) DKI Jakarta Ellen Hidayat mengatakan, pihaknya meminta agar semua mendukung pemberlakuan protokol kesehatan new normal di mal. Antara lain memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan.

"Jaga jarak Anda dengan orang lain selama berada di dalam mal. Kami menyiapkan koridor satu arah yang memungkinkan Anda tidak berpapasan dengan orang lain selama berada di mal," ujar Ellen, Jumat (29/5/2020).

 sekuriti

Tenant-tenant, terang Ellen, juga membatasi jumlah pengunjung dalam ruang usahanya. Sekuriti secara rutin juga melakukan patroli keliling di dalam mal guna mengingatkan dan memastikan pengunjung mal agar menjaga jarak.

 Baca juga: Persiapan Pembukaan Restoran di Mal, Ternyata Sudah Diantisipasi Sejak Awal PSBB

"Mari mengikuti secara disiplin semua aturan dan petunjuk yang telah disiapkan mal saat Anda berkunjung nanti," ujarnya.

 Baca juga: Suhu Tubuh di Atas 37,5 Derajat Celcius Dilarang Masuk Mal

Saat Anda semua berada di rumah. Mal terus bersiap. "Kami memastikan pertemuan kita nanti aman, nyaman dan dalam semangat kegembiraan. Mari bersatu melewati badai dengan tetap menjaga jarak."

(DRM)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini