Sri Mulyani Ajak Netizen untuk Jangan Pernah Berkompromi soal Kesehatan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 31 20 2222509 sri-mulyani-ajak-netizen-untuk-jangan-pernah-berkompromi-soal-kesehatan-zCb8D0rfty.jpg Sri Mulyani (Okezone)

JAKARTA - Pemerintah sedang menyiapkan protokol new normal atau kenormalan baru. Hal tersebut agar tidak terjadi serangan gelombang kedua.

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan, mitigasi risiko diperlukan agar tidak terjadi serangan gelombang kedua. Oleh sebab itu, dirinya mengajak para netizen untuk tidak berkompromi terhadap urusan kesehatan.

 Baca juga: Soal Pilihan Kesehatan atau Ekonomi, Sri Mulyani: Jaga Keseimbangan Keduanya

"Saya mengajak netizen semua untuk jangan pernah berkompromi terhadap urusan kesehatan. Ayo jaga kesehatan kita dan orang-orang yang kita sayangi," ujarnya dalam akun instagram @SMIndrawati, Jakarta, Minggu (31/5/2020).

Dirinya mengatakan, langkah-langkah dalam membuat protokol kesehatan disiapkan di tempat industri, mal, serta tempat publik lainnya. Saat ini masing-masing kementerian menyiapkan protokol tersebut.

 Baca juga: Sri Mulyani Dengar Curhatan Pegawai yang Tak Bisa Mudik Lebaran

Bahkan, TNI dan Polri juga akan turut terlibat untuk menjamin enforcement dan disiplin pelaksanaan protokol tersebut di ruang publik. Oleh sebab itu, dirinya meminta agar tetap terus waspada dan jaga kesehatan.

"Dengan terus waspada dan melaksanakan protokol kesehatan," ujarnya.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini