Disambut Hary Tanoe, Mendag Agus Kunjungi MNC Group

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 30 20 2239006 disambut-harry-tanoe-mendag-agus-kunjungi-mnc-group-mSv8G7rS8E.jpg Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag), Agus Suparmanto bersama Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga melakukan kunjungan ke MNC Group di Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta hari ini.

Kedatangan Mendag Agus Suparmanto ini disambut oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), Direktur Utama PT Media Nusantara Citra Tbk David Fernando Audy, Direktur MNC Group Syafril Nasution, Direktur Pemberitaan MNC Media sekaligus Pemimpinan Redaksi (Pemred) Okezone.com Ray Wijaya dan beberapa dan jajaran direksi lainnya.

 Baca juga: Hary Tanoe Apresiasi Erick Thohir soal Klasterisasi hingga Perombakan Direksi BUMN

Pada pertemuan itu, diberlakukan protokol kesehatan Covid-19. Seperti memakai masker dan disediakan hand sanitizer kepada tamu yang hadir.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyebut pihaknya sangat berterima kasih kepada Mendag yang telah menyempatkan hadir di kantornya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pak Mendag dan jajarannya yang telah hadir di sini. Kami pada prinsipnya memiliki tujuan yang sama yakni menginginkan Indonesia maju," ujar Hary Tanoe, Selasa (30/6/2020).

 Baca juga: Bangkit dari Covid-19, Hary Tanoesoedibjo: Buka Aktivitas Ekonomi dan Terapkan Pendekatan Moneter

Kemudian, lanjut dia, pihaknya siap membantu Kemendag dalam bidang pemberitaan. "Jadi kami menawarkan diri kepada pemerintah apa yang bisa bantu kami siap bantu. Seperti pemberitaan dan lain-lain," jelas dia.

Di sisi lain, Mendag Agus Suparmanto mengucapkan terima kasih atas sambutan dari MNC Group yang telah menerima kedatangannya. Menurutnya kedatangan ini memang kegiatan rutin untuk bersilaturahmi dengan beberapa media.

"Terima kasih atas dukungan dan kerja sama MNC Group selama ini. Diharapkan dapat bekerjasama lebih baik lagi untuk memberitakan kebijakan serta program utama Kementerian Perdagangan (Kemendag), kepada masyarakat ke depannya," ungkap dia.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini