Sri Mulyani hingga Nadiem Makarim Berkumpul di DPR, Ada Apa?

Rina Anggraeni, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 20 2246637 sri-mulyani-hingga-nadiem-makarim-berkumpul-di-dpr-ada-apa-wHInczeCQn.png Rapat Banggar (Foto: Sindonews/Rina)

JAKARTA - Rapat kerja (raker) antara Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI bersama pemerintah hari ini dihadiri sejumlah menteri seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Sosial Juliari Batubara, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Selain itu dihadiri, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Kepala Gugus Tugas Doni Monardo, dan Deputi Gubernur Senior BI Destry Damayanti.

Baca Juga: Menkeu Duduk Bareng dengan Banggar DPR Bahas RAPBN 2021 

Ketua Rapat Banggar DPR RI Said Abdullah mengatakan raker kali ini dalam rangka pengambilan keputusan laporan kinerja APBN hingga semester I-2020 dan prognosis pada semester II-2020.

"Rapat kali ini pengambilan keputusan mengenai laporan semester I dan prognosis,nanti ada kesepakatan dari laporan yang kami terima dari setipa panja," kata Said saat membuka rapat di DPR RI, Jakarta, Rabu (15/7/2020).

Baca Juga: Cerita Menko Airlangga soal Covid-19: Ekonomi Sempat Berhenti hingga Digitalisasi Bisnis

Said mengatakan rapat kali ini dihadiri 49 orang dari 100 anggota, dan lengkap 9 fraksi, itu artinya kita kuorum dan raker ini dibuka terbuka. Adapun nantinya laporan ini akan disampaikan ke Paripurna.

" Jadi kami akan kembali membacakan laporan RKAP kinerja perkementerian, jadi tahu intasinya," katanya.

(dni)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini