Harga Rumah Miring, Saatnya Investasi di Tengah Corona

Feby Novalius, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 06:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 470 2256871 harga-rumah-miring-saatnya-investasi-di-tengah-corona-g4EsUPzZFu.jpg Properti Jadi Salah Satu Investasi yang Aman di Tengah Covid. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA - Selain emas, properti bisa menjadi salah satu investasi yang aman di tengah pandemi virus corona. Apalagi dalam kondisi saat ini banyak developer yang menjual propertinya dengan harga murah.

"Properti itu lagi menarik sekali menurut saya. Kenapa? Karena pada saat pandemi ini harganya banyak yang diskon," ujar Perencana Keuangan Andi Nugroho.

Menurut Andi, pada saat kondisi normal, investasi harga properti juga akan naik tinggi. Bahkan dibandingkan dengan investasi emas logam mulia, kenaikan keuntungan harga properti akan jauh lebih tinggi setiap tahunnya.

Rumah

"Karena misalnya kondisinya lagi normal itu pertumbuhan bisa dua tahun lagi dijual deh menurutku pertumbuhannya bisa lebih tinggi dibandingkan logam mulia," jelasnya.

Selain itu, pada saat pandemi seperti ini, banyak developer yang menawarkan beberapa promosi yang menarik. Seperti uang muka atau Down Payment (DP) Rendah, hingga waktu cicilan yang panjang. (feb)

Baca Selengkapnya: Harga Properti Sedang 'Diskon', Bisa Jadi Pilihan Investasi saat Pandemi

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini