Dirjen PRL Aryo Hanggono Tutup Usia karena Corona, Instagram KKP Banjir Doa Belasungkawa

Natasha Oktalia, Jurnalis · Senin 28 September 2020 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 320 2284862 dirjen-prl-aryo-hanggono-tutup-usia-karena-corona-instagram-kkp-banjir-doa-belasungkawa-Sf5GHfKWZ0.jpg Aryo Hanggono (Instagram KKP)

JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari Pemerintahan Republik Indonesia. Kali ini kabar tersebut berasal dari Kementerian Kelautan Perikanan.

Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laur Kementerian Kelautan dan Perikanan Dr Ir Aryo Hanggono, DEA menghembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Subroto. Dirinya tutup usia dikarenakan wabah virus Corona atau Covid-19.

 Baca juga: Wafat karena Covid-19, Dirjen PRL KKP Akan Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon

Pihak KKP pun mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya pejabat eselon I tersebut. Di mana, ucapan ini diunggah pada akun instagram @KKPgoid.

"Keluarga besar Kementerian Kelautan Perikanan mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Dr. Ir. Aryo Hanggono, DEA, Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut." tulis akun @kkpgoid, Jakarta, Senin (28/9/2020).

 Baca juga: Dirjen PRL KKP Aryo Hanggono Meninggal Dunia karena Corona

Sebelumnya, Dirjen Aryo Hanggono sudah dikonfirmasikan mengenai perihal kondisi kesehatannya. Sejak dirinya dinyatakan positif Covid-19 pada 9 September 2020 silam.

"Semoga segala kebaikan beliau diterima di sisi-Nya. Terima kasih atas semua kerja keras tanpa lelah dan pengabdian selama di KKP. Semoga almarhum husnul khotimah dan segala amal kebaikannya diterima di sisi Allah SWT." tutup @kppgoid.

Dari postingan tersebut juga dibanjiri ucapan belangsungkawa dari para netizen. Berikut ucapan-ucapan turut berduka cita dari para netizen:

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun.. Kami turut berbelasungkawa atas berpulangnya Bapak Aryo Hanggono.. Semoga Beliau husnul khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.. Kami mendoakan para sahabat di KKP agar senantiasa sehat walafiat di masa yang sulit ini, Amin," ujar @an***.bo***ng

"Turut berduka cita yang mendalam semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah swt dan Keluarga yang ditinnggal moga di berikan kesabaran dan ketabahan serta mengikhlaskan almarhum meng hadap sang pencipta . Aamiiin yra," ujar @ber****la****69

"Turut berbela sungkawa atas kepulangan Bapak Dirjen Aryo Hanggono. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan beliau diberikan tempat terbaik di sisi-Nya Amien YRA," ujar @a***en***u

"Innalilahi Wa Innailaihi Raji'un Semoga Amal Ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT Aamiin Ya Rabbal Alamiin," ujar @ipu***tu**y

"Semoga beliau ditempatkan ditempat yang sebaik baiknya,, Aamiin..," ujar Ah****M*r***na.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini