Hadapi Covid-19, Sri Mulyani: Musuh Kita Sama

Giri Hartomo, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 320 2301933 hadapi-covid-19-sri-mulyani-musuh-kita-sama-MBMyC8aSZg.jpg Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengajak para jajarannya untuk merapatkan barisan dalam menghadapi pandemi covid-19. Mengingat pandemi ini sudah berdampak pada kesehatan dan juga sosial ekonomi masyarakatnya.

Menurut Sri Mulyani, saat ini covid-19 menjadi musuh bersama. Oleh karena itu, dirinya mengajak untuk bersatu dan saling mendukung untuk menghadapi pandemi covid-19.

Baca Juga: Sri Mulyani: Setiap Krisis, Bangsa Indonesia Mampu Keluar dan Lebih Baik

“Dalam peringatan hari oeang ke 74 ini, mari kita merapatkan barisan, mari kita bersatu mari kita saling mendukung. Karena musuh kita adalah sama yaitu covid-19,” ujarnya dalam acara upacara peringatan Hari Oeang ke-74, Sabtu (31/10/2020).

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu menambahkan, seluruh jajarannya masih memiliki tugas untuk mengembalikan kesejahteraan rakyat. Sehingga, ekonomi Indonesia juga bisa kembali pulih setelah terhantam pandemi.

“Dan bagaimana kita mengembalikan kesejahteraan rakyat kita serta membangun kembali ekonomi Indonesia,” ucapnya.

 

Oleh karena itu lanjut Sri Mulyani, dirinya meminta kepada seluruh jajarannya untuk tidak hilang fokus dalam menghadapi pandemi. Sehingga cita-cita untuk membawa Indonesia menjadi negara maju dan bermartabat bisa terwujud.

“Kita tidak boleh kehilangan fokus pada saat kita menghadapi tantangan covid-19. Bagaimana kita berikhtiar mencapai tujuan negara yaitu membangun Indonesia yang maju, Indonesia yang sejahtera, Indonesia yang adil dan Indonesia yang bermartabat,” jelasnya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini