Mau Cari Uang Lewat Online? Simak Dulu Risetnya!

Agustina Wulandari , Jurnalis · Senin 02 November 2020 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 11 2302633 mau-cari-uang-lewat-online-simak-dulu-risetnya-b7rBFA5mKJ.jpg Foto : Dok.Centrin Online Prima

Internet sudah menjadi kebutuhan bagi primer bagi beberapa masyarakat di Indonesia, apalagi jika kita sedang menjalankan bisnis yang melalui online. Tak jarang bagi masyarakat untuk menghabiskan waktunya lebih banyak di media sosial. Tapi tahukah kamu ada berapa banyak penduduk Indonesia yang menggunakan Internet? Yuk ikutin informasi di bawah ini!

Berdasarkan statistik yang dilakukan oleh We Are Social, pada tahun 2020, pemakai internet di Indonesia itu sudah mencapai 175,4 juta pengguna lho! Bisa disebutkan bahwa 64% penduduk Indonesia dari yang berjumlah 272,1 juta telah merasakan akses internet ke dunia maya.

Ini bisa dijadikan ladang kesempatan untuk para pebisnis untuk mulai mencoba menjajaki pemasarang melalui platform online. Karena dengan menggunakan online, semua bisa jadi lebih mudah dan murah.

Media platform yang paling sering digunakan oleh netizen Indonesia yaitu YouTube dengan persentase 88% diikuti oleh WhatsApp dengan persentase 83% kemudian di posisi ketiga Facebook dengan persentase 81% lalu Instagram dengan persentase 80%.

Nah itu dia riset pemakai internet di Indonesia. Gimana? Mulai bergerak untuk melakukan sesuatu di dunia online? Pasti butuh internet yang stabil dan jaringannya nyambung terus kan? Makanya, yuk mulai berlangganan Centrin Online Prima yang dijamin internetnya bikin kamu puas dan pastinya ketagihan! Langsung aja kunjungi website-nya di www.centrin.net.id gas!

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini