Cie Senang Nih, Netizen BCA Sebut BLT Subsidi Gaji Sudah Masuk Rekening

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 320 2311762 cie-senang-nih-netizen-bca-sebut-blt-subsidi-gaji-sudah-masuk-rekening-c03dwn4PQ0.jpg BLT (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sejumlah netizen yang mempunyai rekening gaji BCA menyatakan sudah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk para pekerja dengan gaji di bawah Rp5 juta termin kedua. Namun, masih ada yang mengeluhkan bahwa dirinya belum mendapatkan dana segar tersebut.

Dilansir dari laman Twitter ada warganet asal Surabaya mengatakan bahwa dirinya sudah menerima BLT tersebut. Hal itu diungkap oleh seorang akun Twitter bernama @viedandelion, Rabu (18/11/2020).

"@BPJSTKinfo terimakasih BPJS Ketenagakerjaan , Bapak @jokowi BLT tahap 2 BCA sudah cair. Alhamdulillah," tulis @viedandelion yang dikutip Okezone.

Cuitan itu pun langsung mendapat respon dari akun Twitter @Drwys_. Dia menanyakan kalau rekeningnya berasal dari BCA daerah mana.

"Bca Daerah mna mbak?," tulis @Drwys_.

"Daerah Surabaya Barat," balas @viedandelion.

Tak hanya akun @viedandelion yang menyatakan bahwa sudah menerima stimulus tersebut. Ada juga akun bernama @RadenKrisdian yang menyatakan BLT sudah masuk ke rekeningnya pada hari ini. Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.

"BLT BCA cair hari ini.. Tapi temenku kerja banyak yang belum. Terimakasih @BPJSTKinfo, @idafauziyah, @HaloBCA," cuit @RadenKrisdian.

"Area mn nih," balas @etikharyanti.

"Daerah mn kak," balas @SKariema.

Kemudian, pertanyaan kedua akun tersebut direspon oleh @HaloBCA56579665. Mereka diminta untuk membalas pesan yang dilayangkan ke direct messagenya agar nanti dibantu pencairan proses BLTnya.

"Silakan via DM saya sekarang kami bantu untuk pencairan dana bltnya ke rekening bapak ibu untuk yang belum cair Tks.:)^Komar," tulis @HaloBCA56579665.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini