Hary Tanoe Komitmen Dukung MNC Life Tumbuh Lebih Besar

Oktiani Endarwati, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 320 2391685 hary-tanoe-komitmen-dukung-mnc-life-tumbuh-lebih-besar-X0EkDiCWXO.jpg MNC Life. (Foto: Okezone.com/MNC Life)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, industri asuransi jiwa memiliki potensi yang sangat besar di Indonesia. Hal ini yang membuat MNC Group ikut serta dalam industri asuransi jiwa melalui MNC Life untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat.

"Saya tegaskan lagi karena memang ini potensinya besar. MNC Group pasti akan memberikan komitmennya untuk mendukung MNC Life untuk bisa tumbuh besar. Ini adalah asuransi nasional," ujarnya dalam acara Champion Award Night (CAN) tahun 2021 secara virtual, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Champions Award Night 2021, MNC Life Gelar Perhelatan untuk Para Agen Terbaik

Hary Tanoe melanjutkan, meski potensinya masih sangat besar, namun tanpa salesmanship yang kuat maka industri ini tidak akan berkembang secara maksimal. Untuk itu, para agen harus memiliki rasa percaya diri yang kuat, pengetahuan terhadap produk, dan memahami pasar.

Direktur Sales & Marketing MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya mengatakan, meski di tahun 2021 masih dihadapi pandemi Covid-19, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para agen. Pihaknya memiliki optimisme untuk bisa memberikan perlindungan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Hary Tanoe Bagikan Tips Jadi Agen Asuransi, Percaya Diri hingga Mengenal Produk yang Dijual

"Dengan tim yang kuat, MNC Life bertekad menjadi asuransi yang terpercaya," tuturnya.

PT Asuransi Jiwa MNC Assurance (MNC Life) memberikan penghargaan kepada sejumlah agen asuransi terbaik melalui acara Champions Award Night (CAN) 2021 yang digelar secara daring pada Kamis, 8 April 2021.

Dalam kemeriahan dalam acara ini, hadir Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Direktur PT MNC Kapital Indonesia Tbk Jessica Herliani Tanoesoedibjo, Direktur Utama PT MNC Investama Tbk Darma Putra, Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk dan Komisaris Utama MNC Life Wito Mailoa.

Selain itu, hadir pula jajaran Direksi dan Komisaris PT MNC Life Assurance serta Indonesia’s Favourite Trainer and Seminar Speaker, James Gwee.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini