WOW! Aice Bantu Tingkatkan Pendapatan UMKM di Masa Pandemi Lewat Cara yang Unik!

Karina Asta Widara , Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 11 2423799 wow-aice-bantu-tingkatkan-pendapatan-reseller-di-masa-pandemi-lewat-cara-yang-unik-8GyqoxolcW.jpg Mitra Aice yang berhasil mendapatkan hadiah. (Foto: Dok.Aice Indonesia)

JAKARTA - Pandemi Covid-19 belum berlalu, namun perdagangan dan aktivitas berbagai layanan, barang atau produk harus terus berjalan untuk menopang ekonomi masyarakat. Upaya yang dilakukan pemerintah untuk memastikan perputaran ekonomi tetap berjalan semestinya, salah satunya dengan terus mengedukasi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Tidak mudah memang untuk mencegah virus Covid-19 dan menekan penyebarannya, karena memang dibutuhkan upaya dari seluruh pihak. Maka dari itu, perusahaan swasta produsen es krim Aice turut membantu dengan mengajak para mitra resellernya yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Para reseller tersebut menamakan dirinya “Relawan Covid-19 Aice”, selama pandemi mereka aktif berperan sebagai “Titik Layanan Bantuan Sosial Aice” membantu membagikan es krim khusus masa pandemi “Aice Susu Telur”, masker medis gratis dan menyebarkan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar atau tetangga mereka. Tentunya usaha dari para mitra reseller ini patut mendapat apresiasi, untuk itu aksi kepedulian kepada reseller juga dijalankan oleh perusahaan Aice. 

Dengan meluncurkan program “Terima Kasih Para Relawan Toko, Kumpulkan Poin Menangkan Hadiahnya”, Perusahaan Aice mendorong semangat juang para mitra sebagai penggerak ekonomi untuk tetap aktif di masa pandemi ini, juga sebagai bentuk apresiasi terhadap para mitra yang telah ikut membagikan eskrim, masker medis serta mengedukasi masyarakat dengan berperan sebagai Relawan Covid-19 Aice selama masa pandemi.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Makanan Manis Dianjurkan saat Berbuka Puasa

Program ini mengajak para mitra mengumpulkan poin melalui kardus es krim Aice. Mitra Aice yang berhasil mengumpulkan 15 poin dari produk Aice bisa menukarkannya dengan 5 kg karung beras. Selain itu para reseller juga berkesempatan mendapatkan hadiah besar lainnya seperti smartwatch, motor hingga mobil. Program yang sudah berlangsung sejak 1 Februari ini berhasil menyemangati para mitra atau pemilik warung Aice.

 

Produk Aice. (Foto: Dok.Es Krim Pelopor Aice di Indonesia)

Sebagai perusahaan yang bergerak di industri es krim, Aice dikenal sebagai perusahaan yang penuh inovasi, seperti produk mereka: Aice Mochi, Aice Chocolate Crispy, Aice Sweet Corn. Seperti tagline Aice “Yang Pertama Selalu Dari Aice”, ketiga produk Aice ini merupakan pioneer atau pertama yang hadir di Indonesia.

Aice Mochi, bahan bakunya pilihan dan hanya Aice yang proses adonan tepungnya dipukul-pukul ribuan kali untuk menghasilkan kulit mochi dengan tingkat kekenyalan yang sempurna, kemudian Aice Sweet Corn yang merupakan es krim dengan bentuk dan rasa jagung yang wangi dengan isian es krim rasa jagung yang manis dan lumer di mulut. Kulit Aice Sweet Corn menjadi pilihan para konsumen es krim karena memiliki wangi jagung yang khas yang tidak terdapat diproduk sejenis lainnya.

Buat penggemar cokelat ada Aice Double Chocolate Crispy dengan dobel lapisan cokelat crispy yang pertama di Indonesia.

Tentunya dengan ketiga produk pioner diatas dan komitmen Aice yang selalu menghadirkan produk berkualitas sehingga selalu menjadi pilihan konsumen. Hal tersebut menjadi salah satu jaminan bagi para reseller tetap optimis pada pendapatan penjualannya di masa pandemi dengan menjual es krim Aice.

Yuk, Jangan lupa follow akun resmi Instagram @aiceindonesia dan TikTok @aiceindonesiaofficial supaya ga ketinggalan informasi promo menarik dari Aice!

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini