Anak Usaha BUMN Pelabuhan Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Zikra Mulia Irawati, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 622 2470943 anak-usaha-bumn-pelabuhan-buka-lowongan-kerja-cek-syaratnya-1hvn81eEcs.jpg Anak usaha BUMN buka lowongan kerja (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Anak perusahaan BUMN kembali membuka lowongan kerja. PT Pelindo Daya Sejahtera, anak usaha dari Pelindo 3, membuka lowongan kerja. Terdapat dua posisi yang dibuka yaitu Survey & Perencanaan Rancang Bangun dan Administrasi SDM & Umum. Lowongan akan dibuka sampai Rabu (15/9/2021).

Baca Juga: Sri Mulyani Buka Lowongan Kerja 110 Formasi Pejabat Lelang

“Halo #Portizen. Siapa nih yang sering nanya tentang loker di Pelindo 3? Nihh..buat kamu job seeker, lagi ada lowongan pekerjaan baru dari @pelindodayasejahtera, anak usaha @pelindo3 untuk menjadi bagian dari #Pelindo3group,” tulis akun @pelindo3 seperti yang dikabarkan pada Selasa (14/9/2021).

PT Pelindo Daya Sejahtera merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa penyedia tenaga kerja. Pembukaan lowongan ini akan menyeleksi kandidat yang akan ditempatkan di area regional Kalimantan.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Bank BUMN, Cek Syaratnya

Adapun persyaratan untuk posisi Survey & Perencanaan Rancang Bangun (Kode: SRB-003) yaitu laki-laki/perempuan, usia maksimal 30 tahun per 1 September 2021, pendidikan minimal D-3 Teknik Sipil, dapat mengoperasikan Microsoft Office (minimal Word dan Excel) serta Autocad, diutamakan berpengalaman di bidang bangunan minimal 1 tahun, diutamakan berdomisili di Batulicin dan Bagendang, tidak bertindik/bertato, tidak buta warna, serta sehat jasmani dan rohani.

Sementara itu, persyaratan yang harus dipenuhi untuk posisi Administrasi SDM & Umum (Kode: ADMS-003) adalah laki-laki/perempuan, usia maksimal 30 tahun per 1 September 2021, pendidikan minimal SMA/sederajat, diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang administrasi perkantoran, dapat mengoperasikan komputer terutama Microsoft Office, mampu bekerja di bawah tekanan secara individu maupun tim, tidak bertindik/bertato, tidak buta warna, serta sehat jasmani dan rohani.

Pendaftaran dapat dilakukan hanya melalui laman resmi perusahaan (rekrutmen.ptpds.co.id). Lowongan kerja BUMN ini tidak dipungut biaya apapun.

“Seluruh proses pendaftaran dilakukan melalui website rekrutmen.ptpds.co.id dan TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun alias gratis. Selamat mencoba dan semoga berhasil #Portizen! :)“ tutup mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini