Kangen Makanan Khas Cirebon Nasi Jamblang, Erick Thohir: Di Jakarta Ada Enggak Ya?

Ahmad Hudayanto, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 320 2472180 kangen-makanan-khas-cirebon-nasi-jamblang-erick-thohir-di-jakarta-ada-enggak-ya-RnBhFkC6ql.jpg Erick Thohir Pesan Nasi Jamblang (Foto: Instagram/@erickthohir)

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mampir ke warung Nasi Jamblang saat kunjungan kerja ke Cirebon pada Rabu 15 September 2021.

Dikutip dari postingan Instagram resmi @erickthohir, Kamis (16/9/2021) menyebutkan bahwa dia merasa kangen dengan makanan khas Cirebon yaitu Nasi Jamblang.

"Tiba-tiba kangen makanan khas Cirebon, Nasi Jamblang. Kemarin saat kunker ke Cirebon, saya dan tim mampir ke salah satu penjual Nasi Jamblang di dekat penginapan.” tulisnya.

Erick Thohir memesan Nasi Jamblang dengan beberapa lauk untuk dibungkus dan dibawa pulang.

Saat mampir di warung tersebut mantan Presiden Inter Milan terlihat sedang bercengkrama dengan penjual dan pembeli. Menteri BUMN juga menerima laporan update distribusi paket bantuan untuk pasien Covid-19 dari relawan BerAKHLAK Cirebon.

Dan di postingannya Erick Thohir juga berpesan pada masyarakat agar tetap disiplin prokes.

“Ada yang suka juga makan Nasi Jamblang? Di Jakarta ada enggak ya yang bisa dipesan online? Jangan lupa disiplin prokes ya,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini