MNC Group-Pos Indonesia Perkuat Layanan Digitalisasi pada Masyarakat

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 320 2478702 mnc-group-pos-indonesia-perkuat-layanan-digitalisasi-pada-masyarakat-QyZ6Zm5G6p.jpg Kerjasama MNC Group dengan Pos Indonesia. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menilai pemerataan kemajuan teknologi khususnya pada bidang digital masih perlu dilakukan. Pasalnya, populasi unbank saat ini baru sekira 45%.

“Pemerataan digital ini sangat penting sekali. Kemajuan digital banyak yang belum tersentuh untuk unbank populasinya juga masih 45% dari seluruh masyarakat kita,” kata Hary saat ditemui MNC Portal Indonesia. Rabu (29/9/2021).

Baca Juga: MNC Group Kerja Sama dengan Pos Indonesia, Hary Tanoesoedibjo: Kolaborasi yang Akan Menguntungkan

MNC Group pun melalui PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) dan PT MNC Teknologi Nusantara, anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) melakukan kerjasama dengan PT Pos Indonesia (Persero) untuk mengembangkan layanan digitalisasi.

Menurutnya, melalui kerjasama ini berbagai layanan atau program MNC Group maupun PT Pos Indonesia bisa tersampaikan kepada masyarakat.

Baca Juga: Indah Cinta Berakhir Duka, Selengkapnya di Realita

"Dengan PT Pos akan lebih baik bagi mereka kita bisa mendapatkan dan mengembangkan uang bagaimana kita bisa melakukan bagai layanan tranformasi e-commerce,” paparnya.

Selain itu, kerjasama MNC dengan PT Pos juga memperkuat jangkauan ke seluruh masyarakat di Indonesia. Di mana MNC memiliki jangkauan penonton ataupun masyarakat yang menikmati produk layanan MNC Media hingga ke berbagai plosok negeri.

“Paling tidak kami bisa menjangkau berbagai penonton yang ada di daerah terpencil. Bisa semakin terjangkau dan membantu mereka dengan Pos Indonesia kan banyak juga titiknya di plosok dengan praktis dan nanti harus dilayani semaksimal mungkin,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini