Betapa Bahagianya Sri Mulyani Bisa Gendong Cucu Lagi

Sevilla Nouval Evanda, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 320 2490639 betapa-bahagianya-sri-mulyani-bisa-gendong-cucu-lagi-rFwCx3zjGk.jpg Menteri Keuangan Sri Mulyani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani akhirnya dapat kembali bertemu cucu-cucunya setelah selesai dikarantina. Momen menyenangkan ini pun dibagikannya lewat akun Instagram pribadi @smindrawati, Sabtu (23/10/2021).

"Akhirnya bisa menggendong cucu lagi setelah selesai karantina," tulis Sri Mulyani dalam keterangan unggahan, memperlihatkan Menkeu yang tengah menggendong cucunya sembari tersenyum lebar.

Baca Juga: Sri Mulyani Gelar 'Indonesian Idol' Cari Pemuda Paham APBN

Dalam satu jam, momen kebersamaan Sri Mulyani dan cucunya itu telah disukai lebih dari 9 ribu orang.

Sebelumnya, Menkeu diketahui menghadiri pertemuan tahunan Dana Moneter Internasional atau International Monetary Fund (IMF) di Washington DC pada Kamis (14/10/2021). Di hari kedua pertemuan tersebut, Sri Mulyani dilaporkan membahas pemulihan ekonomi dunia yang tidak merata.

Baca Juga: Sri Mulyani ke Lulusan STAN: Jadi PNS yang Miliki Akhlak Mulia

Permasalahan ini didorong naiknya harga minyak dan gas (migas), komoditas, pangan, disrupsi rantai suplai, hingga tak meratanya akses ke vaksin Covid-19 di semua negara.

Seperti diketahui Kasus harian Covid-19 di Indonesia pada hari ini, Rabu (23/10/2021) mengalami pertambahan sebanyak 892 orang se-Indonesia. Sementara, angka kematian akibat virus itu berada di angka 23 orang.

Dari data terbaru yang dikeluarkan oleh Satgas Covid-19, ada beberapa provinsi di Indonesia yang tidak ada angka atau nihil kematian dari Covid-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini