Share

Diskon Rp500 Ribu dan Cicilan 0% untuk Semua Transaksi di Mister Aladin. 3 HARI SAJA!

Feby Novalius, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 622 2515262 diskon-rp500-ribu-dan-cicilan-0-untuk-semua-transaksi-di-mister-aladin-3-hari-saja-ceQUUAa4nq.jpg Mister Aladin. (Foto: Okezone.com/Mister Aladin)

JAKARTA - Pembatalan penerapan kebijakan PPKM Level 3 saat Natal dan Tahun Baru merupakan bentuk kebijakan gas dan rem Presiden Joko Widodo dalam menangani Covid-19. Hal ini disampaikan oleh Moeldoko selaku Kepala Staf Kepresidenan (KSP) melalui keterangan tertulisnya yang dikutip Okezone.com (7/12/2021).

"Kebijakan menginjak gas dan menarik rem idealnya disesuaikan dengan perkembangan data terkini Covid-19. Untuk itu gas dan rem harus dilakukan secara dinamis sesuai dengan perkembangan Covid-19 di hari-hari terakhir," ucap Moeldoko.

Pemerintah memutuskan untuk menerapkan kebijakan yang lebih proporsional saat Nataru, yakni tetap mengikuti situasi dan kondisi pandemi sesuai yang terjadi saat ini.

Baca Juga: Pariwisata Bangkit, saatnya Rencanakan Wisata Bersama Mister Aladin

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, meskipun memutuskan untuk tidak akan menerapkan PPKM Level 3, pemerintah tetap mengimbanginya dengan beberapa pengetatan dan pembatasan.(Sindonews.com, 7/12/2021).

Anda dapat mendukung langkah pemerintah tersebut dengan lebih banyak berada di rumah dan mengurangi mobilitas pada saat Natal dan Tahun Baru.

Walaupun di rumah saja, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengisi waktu, salah satunya adalah merencanakan traveling untuk masa mendatang saat kondisi sudah lebih aman, atau berbelanja kebutuhan harian di Mister Aladin.

Baca Juga: Waspada Varian Covid-19 Omicron, Atur Rencana Relaksasi Akhir Tahun Anda

Manfaatkan promo Happy Bareng Kredivo dan nikmati diskon Rp500.000 atau cicilan 0% untuk transaksi apa saja di Mister Aladin, baik untuk keperluan traveling maupun belanja kebutuhan harian di AladinMall dengan menggunakan Kredivo. Promo ini berlaku untuk periode cicilan 6 dan 12 bulan.

“Mengingat kondisi di tengah pandemi yang serba tidak pasti dan tidak stabil, Mister Aladin dan Kredivo bekerja sama untuk membantu mewujudkan keinginan masyarakat yang ingin menghabiskan akhir tahun dengan aman dan pastinya hemat. Kepraktisan, keamanan, dan fleksibilitas dalam berbelanja dan merencanakan perjalanan juga jadi penting di masa sekarang ini. Maka dari itu, kami memberi konsumen keleluasaan untuk memesan hotel, tiket pesawat, tiket kereta, serta paket tur dan aktivitas untuk periode menginap dan keberangkatan kapan saja,” sebut Hening Jagat selaku Head of Partnership Mister Aladin saat ditemui di Jakarta, Rabu (8/12/2021).

“Satu lagi yang tidak kalah menarik, konsumen juga bisa menggunakan promo Happy Bareng Kredivo ini untuk pembelian semua produk di AladinMall. Jadi, semua kebutuhan konsumen bisa terpenuhi dengan lebih hemat dan praktis bersama Mister Aladin,” tutup Hening Jagat.

Promo ini berlaku selama 3 hari saja, yaitu tanggal 11-13 Desember 2021. Pastikan Anda dapatkan promonya dan jangan sampai ketinggalan. Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat Anda lihat di halaman www.misteraladin.com/promotions/happykredivo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini