Share

Dear Investor, Intip Bocoran Strategi Cuan Tahun Depan di Webinar Market Outlook 2022 MNC Asset, Daftar di Sini!

Sevilla Nouval Evanda, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 622 2518386 dear-investor-intip-bocoran-strategi-cuan-tahun-depan-di-webinar-market-outlook-2022-mnc-asset-daftar-di-sini-2M27MTnGNf.jpg MNC Asset. (Foto: Okezone.com/MNC Asset)

JAKARTA - Tahun 2021 akan berakhir dalam dua pekan mendatang. Kondisi ketidakpastian global masih terjadi akibat pandemi Covid-19 yang masih ada dan dampaknya yang masih terasa.

Kondisi uncertainty ini diprediksi masih akan terjadi hingga tahun 2022. Bahkan, ancaman gelombang ketiga akibat varian Omicron yang sudah terdeteksi di Indonesia menjadi perhatian serius pemerintah. Aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM pun masih belum dicabut pemerintah hingga saat ini.

Baca Juga: Kulik Lifestyle vs Investasi 'Mbak-Mbak SCBD', Simak IG Live MNC Asset, Besok Kamis Pukul 16.00!

Di sisi lain, dari sisi regulasi nasional, isu revisi UU Cipta Kerja menjadi agenda prioritas pemerintah dan legislatif di tahun depan. Hal ini diprediksi juga akan menjadi sentimen besar yang akan mempengaruhi market pada 2022.

Pada sisi global, kemungkinan besar bank sentral AS Federal Reserve akan menaikkan tingkat suku bunga lebih awal dari jadwal yang ditentukan sehingga hal ini juga memicu perubahan ekonomi global.

Baca Juga: Maksimalkan Cuan dengan Update Portofolio, Cek di IG Live MNC AM Besok Kamis Sore!

Jelang akhir tahun ini, salah satu anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group yang bergerak dalam industri reksa dana yaitu MNC Asset Management (MNC AM), kembali menggelar webinar market outlook 2022 untuk masyarakat umum.

Dengan mengusung tema “Get Ready, Harvest Season Has Arrived”, webinar outlook 2022 ini akan memberikan gambaran seputar kondisi pasar dan proyeksi potensi kinerja reksa dana pada tahun 2022.

Chief Marketing Officer MNC AM, Dimas Aditia Ariadi mengungkapkan, “Di tengah kondisi uncertainty yang masih berlangsung, para investor sangat memerlukan informasi market terkini sehingga di akhir tahun ini kami adakan webinar outlook 2022 untuk kebutuhan investor."

Menurut Dimas, dalam webinar tersebut akan dibahas secara komprehensif berbagai sentimen yang mempengaruhi market baik domestik maupun global. Tak ketinggalan, potensi serta strategi investasi reksa dana juga akan dikupas secara detail.

Webinar yang akan diselenggarakan pada Selasa, (21/12/2021) ini terbuka untuk umum. Namun, peserta dibatasi maksimal 100 orang serta tidak dipungut biaya.

Seluruh peserta akan mendapatkan benefit berupa e- certificate. Daftarkan diri anda sekarang di https://bit.ly/webinaroutlook2022

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini