Share

Viral Kedekatan Driver Ojol dengan Sang Ibu, Bikin Netizen Terharu

Noviana Zahra Firdausi, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2022 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 320 2678840 viral-kedekatan-driver-ojol-dengan-sang-ibu-bikin-netizen-terharu-mV3sTKA50D.jpg Viral video kedekatan driver ojol dengan ibunya (Foro: TikTok)

JAKARTA – Viral kedekatan driver ojek online (ojol) dengan sang ibu. Video viral tersebut dibagikan akun TikTok @baskorooo.

"Cinta pertama gue dari lahir, makasih ibu udah peduliin Bas, pas lagi nge-grab,” tulis Baskoro dalam keterangan video tersebut, Sabtu (1/10/2022).

Terlihat dalam video, sang ibu selalu menanyakan keberadaan Baskoro. Pertanyaan itu dia sambut baik dengan selalu mengirimkan foto kegiatannya. Setelah itu sang ibu akan menyemangatinya melalui pesan suara dan foto dirinya.

”Bas, semangat. Nganterin makanan untuk orang lain dapet pahala loh. Semangat ya,” kata ibunya.

Begitu pula ketika Baskoro mengeluh kelelahan karena kepanasan ketika bekerja, ibunya langsung mengirimkan foto dirinya yang sedang tersenyum dengan niat agar sang anak kembali bersemangat.

”Ini ibu kirim pap biar makin-makin semangat, hehehe. Semoga lelah Bas jadi lillah, ya,” tulis sang ibu melalui pesan WhatsApp.

Sepulang kerja Baskoro menyempatkan melipir untuk membeli sop kambing, makanan kesukaan ibunya. Setelah itu mereka nampak makan bersama.

Di tengah-tengah kebersamaan mereka, Baskoro menanyakan alasan mengapa ibunya begitu posesif padanya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Alasan Baskoro yang akan segera menikah ternyata membuat ibunya sedih. Menurutnya, kalau Baskoro menikah, ia tidak bisa menanyakan kegiatan sang anak lagi.

”Sebentar lagi kan kamu mau nikah nih, jadi suami orang, kapan lagi ibu (bisa) kepoin kamu kayak gini?” sang ibu nampak sedih.

Melihat kesedihan ibunya, Baskoro langsung menenangkan sang ibu.

”Cup, cup, jangan nangis,” Baskoro mengusap pipi ibunya.

Momen kedekatan yang dibagikan Baskoro ternyata mengundang komentar dari para netizen TikTok. Mereka nampak iri dengan kebersamaan Baskoro dan ibunya.

“Sweet sekali ibunya, Masya Allah,” cuit akun TikTok @h*ll*t*k*

”Gua iri banget, support system kayak gitu,” akun TikTok @ch**l1st ikut berkomentar.

Sebagian dari mereka juga mengingatkan Baskoro untuk selalu bersyukur.

”Ah, jadi inget ibu. Semangat terus bang, kerjanya. Sayangi ibunya ya, bang. Soalnya kalau sudah ngga ada berasa banget,” tulis akun TikTok @h*ppys**l_ _10.

”Orang kok bisa ya sedeket itu sama ibunya, aku iri. Tetep jagain ibunya walau udah nikah ya, bang,” kata netizen TikTok berakun @b*ll*d*_10.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini