Share

6 Fakta Bunda Corla, Wanita Mendadak Viral yang Kerja di Restoran Siap Saji

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Minggu 30 Oktober 2022 05:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 29 455 2696982 6-fakta-bunda-corla-wanita-mendadak-viral-yang-kerja-di-restoran-siap-saji-onO6SbMALp.JPG Bunda Corla. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Dunia maya dihebohkan dengan sosok Bunda Corla, wanita paruh baya yang tampil atraktif di media sosial miliknya.

Menyandang gelar ratu jreng, Bunda Corla saat ini menetap di Jerman, sering mendapat ratusan ribu penonton saat live di media sosial miliknya.

Berikut fakta Bunda Corla yang dirangkum Okezone di Jakarta, Minggu (30/10/2022).

1. Kerap Mendapat Tantangan dari Netizen

Bunda Corla yang selalu menghibur netizen, kini menunjukkan sisi harunya yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Diketahui, Bunda Corla kerap mendapat tantangan dari netizen.

Dari situ Bunda Corla mendapat sejumlah uang.

Adapun, umumnya yang menantang Bunda Corla untuk melakukan sesuatu adalah akun centang biru.

2. Curhat Ingin Beli Rumah

Bunda Corla mengatakan bahwa dirinya pernah diberi uang hingga ratusan juta oleh dr. Oky, Sharasvati, dan Putra Siregar.

Dia mengaku uang tersebut akan digunakannya untuk beli rumah.

“Pokoknya uang dari Putra Siregar, orang yang pertama sekali memberikan tantangan ke bunda, dengan uang Rp200 juta itu nah ditambah lagi dengan uang dr. Oky udah cukup buat rumah,” ungkapnya dalam sebuah live.

Dia juga bercerita bahwa sudah lama ingin beli rumah, namun gagal terus hingga akhirnya abangnya meninggal.

“Memang bunda tuh udah lama niatnya ingin beli rumah, tapi waktu itu gagal mulu sampai abang bunda meninggal,” ujar Bunda Corla.

Kenyataannya, Bunda Corla rela terlantar demi membeli rumah untuk ke-5 anak abangnya yang telah ditinggalkan oleh kakak iparnya.

“Jadi bagaimanapun uang itu, bunda beli aja rumah buat mereka. Yang penting anak abangku jangan terlantar. Biarlah aku terlantar di negeri orang, tapi jangan keluargaku yang terlantar, aku gelandangan juga tidak apa-apa,” jelasnya sambil menangis.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

3. Kerja di Restoran Cepat Saji

Bunda Corla menjadi pembicaraan pulik usai dirinya melakukan siaran langsung tentang kisah hidupnya di media sosial. Cynthia Corla Pricillia ternyata seorang pegawai di salah satu restoran siap saji di Jerman.

Bunda pun membagikan kisah dirinya menjadi pegawai di restoran tersebut. Dirinya mengaku sangat cukup mendapat gaji yang diterima setiap bulannya,

"Dari situ saya terima kotornya 2 ribu (euro) lebih yang nantinya dipotong untuk uang pajak, pensiun dan kesehatan. Itu sudah dipotong perusahaan. Terima bersihnya 1.600 (atau setara Rp24,6 juta dengan kurs Rp15.415 per EUR)," kata Bunda dikutip dari salah satu akun TikTok, Selasa (25/10/2022).

4. Cukup dengan Gaji Kerja di Restoran Cepat Saji

Bunda Corla mengaku gaji tersebut sudah lebih dari cukup untuk bisa hidup di Jerman. Bahkan masa tuanya sudah mendapat uang pensiun yang dikumpulkan selama kerja.

"Cukup-cukupa aja saya kerja. Uang pajak sudah dibayarin sama, pensiun sudah dibayarin untuk nanti masa tua. Asuransi kesehatan sudah dibayarin sono. Saya terima bersih 1.600," tuturnya.

5. Berbagi untuk Keperluan Lain

Dari uang yang diterima setiap bulan, Bunda Corla menyisihkan untuk membayar rumah sekira 400 euro dan keperluan lainya jika ditotal menjadi 600 euro.

"Saya juga masih bisa kok transfer keluarga setiap bulan Rp1,5 juta masih bisa. Berarti gue cukup dong. Masih bisa gue makan enak, makan cumi-cumi, makan kerang," tuturnya.

Dari pengeluaran tersebut, Bunda Corla masih bisa mengelola keuangan sekira 800 euro atau setara Rp12,3 juta.

6. Sumber Kekayaan

Berdasarkan catatan Okezone, Rabu (26/10/2022), Bunda Corla sudah menetap di Jerman sejak 2004.

Selama di Jerman, Bunda Corla bekerja di restoran cepat saji. Diketahui, penghasilan Bunda Corla bekerja di restoran cepat saji mencapai EUR1600 atau sekitar Rp24,6 juta.

Sementara selama tinggal di Indonesia, Bunda Corla ternyata aktif bekerja di dunia hiburan. Dia pernah membintangi beberapa film, sinetron, dan video musik.

Adapun Si Bajaj (2004) merupakan karya sinetron terakhir yang dibintanginya sebelum menetap di Hamburg, Jerman.

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini