Share

Hatari Biskuit Undi Pemenang Hadiah Utama Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Periode II

Agustina Wulandari , Okezone · Senin 23 Januari 2023 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 11 2751300 hatari-biskuit-undi-pemenang-hadiah-utama-gebyar-hatari-miliaran-rupiah-periode-ii-GyldAFIEVm.jpg Simbolis penyerahan hadiah utama atau grand prize umroh Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Periode II. (Foto: MPI/Faisal Rahman)

JAKARTA - PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods) lewat Hatari Biskuit sukses menyelenggarakan Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Tahap I. Program yang berlangsung sejak April 2022 ini telah mengumumkan pemenang undian hadiah utama atau grand prize tahap I periode II di Main Lobby Gold Coast Office Pantai Indah Kapuk Jakarta, Rabu (18/1/2023).

Sebagai informasi, pengundian grand prize tahap I periode I telah dilakukan pada 30 Agustus 2022 lalu.

Program Gebyar Hatari Miliaran Rupiah ini terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia. Cara untuk mengikutinya pun mudah. Konsumen hanya perlu membeli biskuit Hatari See Hong Puff varian apa saja atau cream crackers yang bertanda khusus.

Selanjutnya, konsumen hanya perlu temukan kupon undian di dalam kemasan dan daftarkan data diri melalui barcode yang terdapat pada kupon. Setelah itu, kirim kupon undian beserta fotokopi data diri, berupa KTP ke PO BOX Hatari Jakarta 12000.

(Proses penarikan undian hadiah utama umroh. Foto: MPI/Faisal Rahman)

Adapun hadiah utama atau grand prize pada tahap I periode II, di antaranya:

1. Hadiah utama umroh untuk 10 orang pemenang

2. Hadiah uang tunai sebesar untuk tiga orang pemenang sebesar Rp20 juta

3. Hadiah uang tunai untuk tiga orang pemenang sebesar Rp10 juta

4. Hadiah uang tunai untuk 10 orang pemenang sebesar Rp5 juta

Selain hadiah utama, Hatari Biskuit juga memberikan hadiah langsung dan hadiah mingguan, berupa pulsa dan uang tunai hingga total Rp2 juta. Hadiah ini diundi setiap Sabtu secara live di Instagram Hatari @hataribiskuit.

“Program yang mengusung hadiah total miliaran rupiah dengan hadiah utama umroh ini didedikasikan untuk seluruh konsumen setia Hatari Biskuit yang tersebar di seluruh Indonesia dan ucapan terima kasih kami kepada pelanggan setia Hatari Biskuit,” ucap Marketing Manager ASW Foods Raymond C Widodo.

Pengundian hadiah utama disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris, serta Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Pada periode II mengundi sekitar 39 ribu kupon, di mana jumlah ini lebih besar dari periode I.

Melalui program ini, General Manager Non Commercial ASW Foods Bayu Wijaya berharap masyarakat umum dapat merasakan dan menikmati hadiah yang diberikan oleh Hatari.

“Kita ini kan punya visi memang dari kita untuk semua, jadi memang untuk masyarakat semuanya. Masyarakat bisa merasakan umroh seperti itu, bisa dapat hadiah ramai-ramai,” tuturnya.

 

(Pengumuman pemenang hadiah utama umroh Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Periode II oleh General Manager Non Commercial Bayu Wijaya. Foto: MPI/Faisal Rahman)


Antusias tinggi dari konsumen, membuat Hatari kembali mengadakan Gebyar Hatari Tahap II untuk periode Januari sampai Desember 2023. Pada tahap II ini, hadiah akan lebih banyak sehingga kesempatan untuk menang akan lebih besar.

Bayu Wijaya pun memberikan tips bagi para konsumen Hatari yang ingin mengikuti program Gebyar Hatari Miliaran Rupiah, di antaranya pastikan kondisi kupon bagus tidak dalam keadaan robek. Lalu, tulis identitas diri dengan jelas, seperti nama, no KTP, dan alamat agar kupon tidak masuk dalam kategori invalid.

Hal ini dikarenakan, saat melakukan penarikan undian, kupon yang terambil diperiksa kembali kesesuaian data dan kondisi kupon. Jika data benar dan kupon dalam keadaan baik, maka peserta resmi mendapatkan hadiah.

Selain itu, lanjutnya, kirimkan satu kupon dengan satu identitas agar memiliki peluang menang lebih besar. Jangan mengirimkan kupon banyak dengan satu identitas.

Tak ketinggalan, pihaknya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada konsumen setia Hatari dan mengingatkan untuk menantikan dan mengikuti Gebyar Hatari Miliaran Rupiah tahap II yang dimulai pada bulan Januari s.d Desember 2023.

Berikut Daftar Pemenang Grand Prize Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Tahap I Periode II:

Pemenang hadiah uang tunai Rp5 juta untuk 10 orang

1. Ibrahim Saleh S - Bekasi

2. Mega Noviyanti - Majalengka

3. Erni - Jambi

4. Nasri - Rokan Hulu

5. Feriadi - Medan

6. Suriani - Jambi

7. Satrio Aji - Riau

8. Yamba - Polewali Mandar

9. Sarmawati - Palopo

10. Putri Hapsari - Surakarta

Pemenang hadiah uang tunai Rp10 juta untuk tiga orang

1. Abd Rahman - Bulukamba

2. Rosiana Hutagaol - Asahan

3. Adel Nabila - Bandung

Pemenang hadiah uang tunai Rp20 juta untuk tiga orang

1. Sugiati - Pamekasan

2. Syahril - Palembang

3. Bayu Wardhana - Surakarta

Pemenang hadiah umroh untuk 10 orang

1. Fenita Agustina Dwi - Yogyakarta

2. Desi Indriati - Tanjung Pinang

3. Nofia Cahyo Y - Bogor

4. Bagus Ferdi S - Palembang

5. Nasaruddin - Mamuju

6. Suriyanti - Bandung

7. Suronto - Banyumas

8. Noor Herlina - Boyolali

9. Tubagus Chairudin Kundiyas - Serang

10. Mohamad Jamil - Duri

Nah itulah daftar para pemenang hadiah utama Gebyar Hatari Miliaran Rupiah. Selamat kepada para pemenang! Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman Instagram Hatari di @hataribiskuit.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

(Wul)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini