nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tingkatkan Bisnis Masyarakat melalui Teknologi

Heru Haryono, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 16:12 WIB

CEO MAPAN Hendra Tjanaka dan Ketua Arisan MAPAN dari Tasikmalaya Ibu Teti Rahmawati dalam konferensi pers Gelar Arisan MAPAN di Gedung Smesco, Jakarta, Minggu 7 Juli 2019. Berangkat dari kesuksesan Arisan MAPAN yang kini mencapai hampir 3 juta anggota, kini MAPAN semakin giat memajukan ekosistemnya, salah satunya dengan mendorong anggota arisan untuk memulai usaha sendiri dengan barang peralatan usaha yang diperoleh dari arisan. Sehingga, mereka bisa meningkatkan penghasilan untuk membantu ekonomi keluarga.

Mapan mempunyai misi yang kuat untuk meningkatkan akses, derajat, dan pendapatan bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah melalui teknologi. Kesuksesan Mapan di Indonesia ditandai dengan jaringan anggota arisan yang kini semakin luas hingga lebih dari 3 juta anggota dan 250 ribu ketua arisan.

Melihat potensi ini, Mapan semakin giat mendorong ekosistemnya untuk maju, salah satunya dengan mendorong ketua dan anggota arisan untuk bisa menciptakan usaha sendiri dan mendapatkan penghasilan tambahan di saat yang bersamaan.

(Heru Haryono)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini