nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pre-Launch Resort Mewah MNC Land & Trump Organization

Dokumentasi MNC, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 13:10 WIB

Trump Organization dan MNC Land menggelar pre-launch dua proyek kerja sama mereka di Lido, Jawa Barat dan Bali. Donald Trump Jr mengatakan proyek mewah dan terintegrasi ini diyakini sukses dengan penjualan yang luar biasa.

Putra sulung Presiden AS itu mengatakan sudah bekerja sama dengan Hary selama 5 tahun. Trump Jr mengaku sangat senang bekerja sama dan berteman dengan Hary.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan proyek di Lido dan Bali berbeda dengan proyek-proyek lain, karena mengusung konsep luxury dan terintegrasi, bukan hotel saja, atau golf saja, atau club saja.

Dari sisi target pasar, Bali memiliki pasar global, selain wisatawan dari berbagai negara, juga wisatawan domestik. Sementara di Lido, banyak wisatawan domestik, terutama dari Jakarta yang ingin berlibur dan juga tinggal di suasana yang asri dan relax. Kedua proyek ini diharapkan segara beroperasi secepatnya.

Kedatangan Trump Jr ini ditujukan untuk membahas sejumlah proyek kerja sama MNC Land dan Trump, antara lain resort di Tabanan, Bali dan di Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Proyek di Bali dibangun di lahan 108 hektare dengan panorama Samudera Hindia dan Pura Tanah Lot yang sangat menakjubkan. Resort eksklusif ini meliputi hotel mewah bintang 6, lapangan golf, beach club dan vila residensial.

Bukan hanya se-Indonesia, proyek kerja sama Trump dan MNC Land ini digadang-gadang menjadi yang termegah dan termewah se-Asia.

Di Lido, pada lahan 3.000 hektare dikembangkan berbagai fasilitas yang membanggakan. Untuk tahap awal, pembangunan dilakukan di lahan 700 hektare, meliputi Trump Resort & Residences terpadu pertama di Asia, MNC World Lido, Movie Land dan kawasan residensial premium dengan berbagai fasilitas.

MNC World Lido akan menjadi theme park resort berkelas dunia yang pertama di Indonesia. Kawasan hiburan ini menawarkan pemandangan cantik dari dua gunung yang mengapitnya, Gunung Salak dan Gunung Pangrango.

Tampak hadir dalam acara tersebut Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Aburizal Bakrie, dan Chairman Mahaka Group Erick Thohir.

Dalam pre-launch yang dihadiri Donald Trump Jr tersebut, Hary juga mendukung investasi di Tanah Air dengan mengundang pengusaha-pengusaha besar Tanah Air.

(Dokumentasi MNC)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini