nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Land Hadirkan Trump Residences Bali dan Lido

Dokumentasi MNC, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 18:57 WIB

PT MNC Land Tbk (KPIG) menghadirkan Trump Residences Bali dan Trump Residences Lido. Resor dan hunian ultra-mewah terintegrasi tersebut menjadi pertama di Indonesia.

Proyek unggulan tersebut hadir di dua lokasi ikonik, di Lido, Bogor dan Bali, tepat bersebelahan dengan Pura, Tanah Lot.

Mengusung brand Trump, setiap aspek desain telah direncanakan secara terperinci dan cermat oleh Trump Organization, MNC Land, dan para desainer terkemuka di dunia, antara lain Oppenheim Architecture, EDSA, dan Hirsch Bedner Associates.

Trump Residences Bali dikembangkan di atas lahan seluas 102 hektare (ha) Trump International Resort, Golf Club & Residences yang berada di kawasan MNC Bali Resort – World’s Paradise, dan terletak dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai.

Desain keseluruhan 144 hunian ultra-mewah ini terinspirasi oleh pesona keindahan khas Bali yang menawarkan gaya hidup eksklusif, standar kesempurnaan, dan berbagai fasilitas mewah yang ditunjang oleh pelayanan prima.

Trump Residences Lido dikembangkan pada area seluas 350 ha di MNC Lido City – Pride of The Nation, destinasi hiburan dan gaya hidup yang terintegrasi dengan total luas lahan 3.000 ha di Lido, Jawa Barat. Berlokasi dekat dengan Jakarta, Trump Residences Lido dapat diakses langsung melalui Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) hanya dalam waktu satu jam.

Suasana alami yang tenang dan udara yang sejuk di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut, 281 hunian ultra-mewah ini menawarkan pemandangan luar biasa indah ke Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango.

Baca Juga Artikel: Gandeng Trump, MNC Land Perkenalkan Trump Residences Lido dan Bali

(Dokumentasi MNC)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini