Nongkrong di Cafe Sambil Belajar Saham

Muktamir Zaide/SINDOnews, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 07:40 WIB

Keberadaan cafe di Kota Makassar sudah menjamur. Di setiap sudut kota dapat ditemukan. Kali ini hadir cafe berkonsep tempat nongkrong sekaligus dapat belajar menabung saham lewat Bursa Efek Indonesia (BEI), yakni 1 Lot Coffee. Cafe ini menjadi referensi baru anak muda Makassar.

 

Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Makassar yang selama ini hanya fokus membangun Galeri Investasi (GI) di berbagai kampus, kini melebarkan sayap dengan membuka Galeri Investasi non kampus dengan bekerja sama dengan 1 Lot Coffee.

 

Cafe ini dilengkapi layar LCD yang menampilkan pergerakan harga saham. Pengunjung dapat menikmati kopi dalam suasana santai. Interior cafe dibuat nyaman dengan desain lampu-lampu yang indah.

 

1 Lot Coffe dikelola dengan penataan seperti suasana Bursa Efek Indonesia. Jadi, pengunjung bisa belajar saham, sekadar konsultasi, dan juga membuka Account Saham (RDI) bagi pemula,

 

Cafe ini memberikan kemudahan bagi pemula untuk menabung saham. Selain itu juga mendekatkan masyarakat dengan bursa efek yang ada mentoringnya dan bukan abal-abal. (Foto : Sindo/Muchtamir Zaide) (hru)

(Muktamir Zaide/SINDOnews)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini