Melihat Lokasi MNC Lido City yang Ditetapkan Pemerintah sebagai Kawasan Ekonomi Khusus

Arif Julianto/okezone, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 06:55 WIB

Komisaris Utama MNC Land, M. Budi Rustanto (kedua kanan) berbincang bersama rombongan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan  Pemerintah  Daerah Kabupaten Bogor,  saat meninjua lokas pembangunan sarana wisata bermain di MNC Lido City, Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Jumat 19 Februari 2021. Para rombongan melakukan media visit ke sarana wisata bermain yang akan di bangun di MNC Lido City.

 

MNC Lido City, salah satu mega proyek yang sedang dikembangkan PT MNC Land Tbk (KPIG) mendapatkan persetujuan Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus untuk menjadi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata (KEK Pariwisata).

 

Proyek yang mengusung konsep industri film dan serial drama terintegrasi akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas produksi seperti outdoor dan indoor lokasi pengambilan gambar, peralatan dengan teknologi kelas dunia, mulai dari kamera, sound ke fasilitas canggih lainnya untuk mendukung proses pasca produksi.

 

Movieland dibangun untuk meningkatkan sineas lokal dan asing di Indonesia, yang telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir. Movieland dimaksudkan untuk menjadi fasilitas satu atap yang akan berdampak signifikan pada peningkatan kualitas keseluruhan produksi.

 

(Foto : Okezone/Arif Julianto) (hru)

(Arif Julianto/okezone)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini