Share

MNC Studios Jalin Kerja Sama dengan TREBEL Music

Aziz Indra/Koran SINDO, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 14:40 WIB

PT MNC Studios International Tbk (MSIN), anak perusahaan PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN), menandatangani Perjanjian Jual Beli Saham Bersyarat (CSPA) dengan TREBEL Music. 

 

Penandatanganan tersebut ditandatangani oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama CEO Trebel Music Gary Mekikian.

 

Turut menghadiri Strategic Agreement Signing Ceremony tersebut President Direktur PT MNC Studios International TBK Ella Kartika, Direktur PT MNC Studios International TBK Valencia Tanoesoedibjo dan Presiden Trebel Music Vinnie Freda , Kamis (06/01/2022).

 

Perseroan telah sepakat untuk menempatkan investasi ke TREBEL Music dan berhak untuk mendapatkan 1 posisi direksi. Penyelesaian investasi dan aliansi strategis ini akan tunduk pada persyaratan tertentu, termasuk pada persetujuan direksi dan kesepakatan dengan label musik tertentu. 

 

Kemitraan strategis ini akan memperkokoh superapp AVOD terbesar di Indonesia untuk menjadi platform OTT berbasis iklan terlengkap, dilengkapi dengan kebutuhan hiburan sehari-hari para digital natives mulai dari video, berita, audio, UGC, dan musik.

 

Integrasi ini akan mempercepat pertumbuhan traffic dan engagement untuk RCTI+ dan TREBEL Music di

Indonesia.

 

(Foto: MNC MEDIA /AZIZ NDRA) (hru)

(Aziz Indra/Koran SINDO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini