Penentuan Pemenang Program Bagi-Bagi Rejeki MNC Life Periode 2

MPI, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 22:06 WIB

Direktur Utama MNC Life, Febriyani Sjofjan Yahya saat membuka acara penentuan pemenang program bagi-bagi rejeki MNC Life di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat 14 Januari 2022.

PT MNC Life Assurance atau MNC Life, unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group, telah melaksanakan pengundian program Undian Rejeki Nomplok untuk nasabah dan agen periode 2.

Sama seperti pengundian Rejeki Nomplok Periode 1, dalam acara ini dilakukan 2 kali pengundian, yaitu untuk nasabah dan agen. Nasabah yang beruntung mendapatkan sepeda motor Honda Beat CBS 2021 untuk masing-masing 5 orang pemenang, e-voucher belanja senilai Rp2 juta untuk 5 orang pemenang, Rp1 juta masing-masing 5 orang pemenang dan Rp500.000 untuk masing-masing 15 orang pemenang.

Sedangkan untuk agen berkesempatan mendapatkan handphone Samsung A32 untuk masing-masing 5 orang pemenang dan puluhan juta voucher belanja.

Febriyani mengatakan, bagi yang belum beruntung di periode ini tidak perlu khawatir karena masih ada kesempatan memenangkan grand prize berupa mobil Honda City E CVT 2021 di akhir periode dan ratusan juta hadiah lainnya pada Rezeki Nomplok Periode 3 yang berlangsung selama 1 Januari–31 Maret 2022. (FOTO: MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN) (ddk)

 

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini