Share

Dukung Pelaku Kuliner Bali, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Cicipi Sajian Food Truck di BICC

Dokumentasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2022 22:51 WIB

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf/Wakabaparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengunjungi sekaligus mencicipi sajian Food Truck yang berada di sekitar kawasan Bali International Convention Center (BICC)-Westin, Nusa Dua, Bali.

Kunjungan tersebut sebagai upaya mendukung pelaku ekonomi kreatif Bali, khususnya sub sektor kuliner di tengah penyelenggaraan World Conference on Creative Economy (WCCE) pada 5-7 Oktober 2022 di Bali sebagai momentum penggerak pemulihan sektor ekonomi kreatif global.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Wamenparekraf Angela yang juga Waketum Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif ini mengunjungi Food Truck yang berada di halaman BICC. Terdapat 8 food truck dari Komunitas Foodtruck Bali yang menjajakan kuliner-kuliner dari pelaku UMKM di Bali.

Mulai dari Thacomby, Babycrab Crispy, Wheel Brews, Dimsum Sinyo, Ronde Barong, Warung Sasti, dan Foody Combi.

Food truck sendiri hadir selama tiga hari atau selama gelaran WCCE berlangsung, truk makan itu hadir dari pukul 10:00 WITA hingga pukul 20:00 WITA untuk memanjakan lidah para delegasi dan tamu di WCCE. Harga yang ditawarkan pun cukup murah mulai dari Rp 20 ribu - Rp 50 ribu.

Turut hadir mendampingi Wamenparekraf dalam kesempatan tersebut Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Event) Kemenparekraf/Baparekraf Rizki Handayani, Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kemenparekraf/Baparekraf Muhammad Neil El Himam, dan Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf/Baparekeraf I Gusti Ayu Dewi Hendriyani. (Dokumentasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) (ddk)

(Dokumentasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini