Share

Mengunjungi UMKM Pande Besi Binaan YDBA Astra di Banyumas

Dokumentasi Astra, Jurnalis · Jum'at 18 November 2022 22:11 WIB

Ketua Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), Sigit P. Kumala (kanan keempat) Sekretaris Pengurus YDBA, Ida R. M. Sigalingging (kedua kiri), Bendahara Pengurus YDBA Tarsisius Wijaya (kanan) bersama 4 stakeholder YDBA dari PT Eka Cahaya Tunas Mitra atau dikenal Tokpas, Indonesia Chef Association (ICA), Koperasi 1000 Desa Ekspor Indonesia dan Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) melihat berbagai produk yang diproduksi oleh UMKM Pande Besi binaan YDBA di Banyumas, Jumat 18 November 2022.

Untuk memperkuat kolaborasi yang telah terjalin antara YDBA dengan stakeholder, YDBA menghadirkan 4 stakeholder ke Banyumas dalam rangka link and match bersama UMKM.

Link and Match dilakukan untuk memperkuat kolaborasi yang telah terjalin antara YDBA dengan stakeholder selama ini. Sebelumnya YDBA telah berkolaborasi dengan Tokpas dalam fasilitasi pemasaran produk UMKM melalui pasar online. YDBA juga berkolaborasi dengan ICA dalam rangka mengembangkan produk pisau UMKM Pande Besi di Desa Pasir Wetan, Kabupaten Banyumas. (Istimewa) (ddk)

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Dokumentasi Astra)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini