Share

RUPSLB Bank KB Bukopin Setujui Rights Issue 120 Miliar Saham

MPI, Jurnalis · Rabu 30 November 2022 14:40 WIB

Komisaris Utama PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) Jerry Marmen, Direktur Utama PT Bank KB Bukopin Tbk Woo Yeul Lee , Wakil Direktur Utama PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) Robby Mondong berfoto usai RUPS Luar Biasa di Kantor Pusat Bank KB Bukopin, Jakarta, Rabu (30/11/2022). Melalui rights issue pada RUPSLB tersebut PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) mendapat persetujuan penambahan modal dari Pemegang Saham.

 

Perusahaan Raksasa Keuangan dari Korea, KB Financial Group ini terus memperkuat komitmen dengan total aset USD 560,1 miliar dan basis pelanggan yang mencapai 70% populasi Korea. Memiliki peringkat kredit tertinggi di antara bank-bank Korea, KB Financial Group juga dikenal sebagai entitas bisnis keuangan yang paling menguntungkan, solid, dan stabil.

 

Penambahan modal KB Bukopin tersebut, rencananya akan dilakukan melalui Penawaran Umum Terbatas (PUT VII) dengan skema Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMTED) atau rights issue dengan menerbitkan saham baru seri B sebanyak-banyaknya 120 miliar lembar saham. 

 

(Foto: MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN) (hru)

Baca Juga: BuddyKu Fest: Challenges in Journalist and Work Life Balance Workshop

Follow Berita Okezone di Google News

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini