Share

Bursa Cermati Saham Mahaka Media

Widi Agustian, Okezone · Senin 27 Desember 2010 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 27 278 407514 CdWxZ6ZIt0.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Bursa Efek Indonesia (BEI) memasukan saham PT Mahaka Media Tbk (ABBA) ke dalam saham yang mengalami pergerakan di luar kebiasaan (unusual market activity/UMA).

"BEI telah meminta konformasi kepada perusahaan terctaat pada tanggal 22 Desember 2010, dan saat ii bursa sedang menunggu jawaban permintaan konfirmasi dari perusahaan tercatat," jelas Direktur BEI Supandi dalam katerangan tertulisnya di Jakarta, Senin (27/12/2010).

Follow Berita Okezone di Google News

Dia juga mengatakan informasi yang disampaikan Mahaka adalah pada 13 Desember lalu, mengenai laporan kepemilikan saham.

Sehubungan dengan terjadinya UMA atas saham ABBA tersebut, bursa mengatakan saat ini sedang mencermati perkembangan harga dan aktivitas transaksi saham ini. Maka dari itu, investor diimbau untuk memperhatikan jawaban perseroan atas permintaan konfirmasi bursa, serta mencermati kinerja perseroan dan keterbukaan informasinya.

Kemudian mengkaji kembali rencana aksi perusahaan apabila rencana tersebut belum mendapatkan persetujuan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Lalu mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang dapat timbul di kemudian hari sebelum melakukan pengambilan keputusan investasi.

(wdi)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini