nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robby Djohan Wafat karena Serangan Jantung

Danang Sugianto, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2016 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 13 320 1387895 serangan-jantung-pisahkan-robby-djohan-dari-keluarganya-vyIJNESd4l.jpg Rumah duka Robby Djohan. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tepat pada pukul 14.39 tadi Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) dan PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) Robby Djohan meninggal dunia. Diketahui almarhum meninggal lantaran terkena serangan jantung.

Salah seorang kerabat Robby Djohan, Yandri, menceritakan bahwa serangan jantung yang menimpa almarhum timbul mendadak pada siang tadi. Robby pun langsung dibawa ke RS Jantung Diagram Cinere oleh keluarga.

"Kejadiannya sangat mendadak. Baru hari ini juga dibawa ke rumah sakit," kata Yandri di rumah duka Excecutive Paradise Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2016). (Baca Juga: Dirut Garuda di Era Krismon, Robby Djohan Tutup Usia)

Sayang pihak rumah sakit tidak mampu menyelamatkan nyawanya. Akhirnya pada pukul 14.39 WIB Robby Djohan menghembuskan nafas terakhirnya. "Bapak meninggal sekitar pukul 14.39 WIB," imbuhnya.

Dengan berselimut berduka Yandri mengatakan bawa Robby Djohan sebenarnya sudah lama mengidap penyakit jantung. Almarhum juga rutin mengikuti program penyembuhan di rumah sakit.

Berdasarkan informasi, jenazah rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut Bawah. Jenazah akan dikebumikan besok pada pukul 10.00 WIB.

(rhs)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini