Viral! Mobil Dibarter dengan Tanaman Hias, Begini Penampakannya

Fadel Prayoga, Jurnalis · Senin 16 November 2020 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 320 2310275 viral-mobil-dibarter-dengan-tanaman-hias-begini-penampakannya-c4WTn5vPsi.png Penampakan Tanaman Hias (Foto: Tangkapan Layar Instagram @Medsoskediri)

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan adanya barter antara tanaman hias Pillow dan Caladium dengan satu unit mobil Toyota Avanza. Video berdurasi 9 detik itu diunggah akun Instagram @Medsoskediri tiga hari yang lalu.

"Deal, sebuah unit avanza ditukar sama Pillow dan Caladium," kata salah satu orang dalam suara dalam viedo tersebut yang dikutip Okezone, Senin (16/11/2020).

Dalam video itu terlihat ada tiga orang lelaki memegang tanaman yang hendak akan dibarter dengan kendaraan roda empat berwarna hitam. Sementar satu orang lainnya nampak memegang BPKB dan kunci dari mobil tersebut.

Terlihat juga dalam video itu terdiri dari 3 tanaman hias yang berada di pot kecil. Kemudian, ada satu tanaman yang berkuran besar di dalam pot besar.

Transaksi itu terjadi di Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kediri. Dalam keterangan video itu, tanaman itu milik seorang kolektor, tapi tak diketahui identitasnya siapa.

"Lokasi di Desa Doko, Kecamatan Ngasem, sebuah unit Avanza barter dengan tanaman hias berupa Pilow dan Caladium oleh seorang kolektor dengan bakul kembang. Lumayan lur kenek gawe mahar," tulis admin Instagram @Medsoskediri.

Viral

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini