Ini Penyebab Insentif Kartu Prakerja Belum Cair

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 05:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 320 2449863 ini-penyebab-insentif-kartu-prakerja-belum-cair-FOx8gnt6TX.jpg Kartu Prakerja (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pemerintah meminta agar para peserta Kartu Prakerja tidak perlu panik bila belum terima insentif setelah merampungkan pelatihan.

Peserta sebaiknya cek kembali agar memberikan rating dan ulasan. Bila itu tidak diberikan, maka insentif sebesar Rp 600 ribu untuk empat bulan tidak akan cair.

"Sobat Prakerja, pelatihanmu sudah selesai tapi belum terima insentif? Pastikan kamu sudah memberikan rating dan ulasan di dashboard!," seperti dilansir dari akun instagram @prakerja.go.id di Jakarta.

Bila insentif Kartu Prakerja belum cair meskipun sudah melakukan pelatihan, ada baiknya kembali memeriksa beberapa hal berikut. Penyebab insentif Kartu Prakerja belum cair setelah pelatihan disebabkan belum memberikan rating dan ulasan. Syarat tersebut penting untuk tanda bahwa telah menyelesaikan pelatihan Kartu Prakerja. Pemberian rating pelatihan bisa dilakukan di dasboard akun Kartu Prakerja masing-masing.

Baca Selengkapnya: Insentif Kartu Prakerja Belum Cair, Jangan Panik Mungkin Ini Penyebabnya

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini