nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengusaha ke Jokowi: Selamat Jadi Presiden

Feby Novalius, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 21:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 24 320 2060122 pengusaha-ke-jokowi-selamat-jadi-presiden-WCMLIiEBXx.jpg Foto: Feby Novalius (Okezone)

JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mengucapkan selamat atas kembali terpilihnya pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019.

"Dengan melihat hasil KPU, kami ucapkan selamat kepada Bapak Jokowi kembali diberi amanah menjadi Presiden. Kami harap dan berdoa Insya Allah Indonesia semakin maju modern dan sejahtera," ujar Ketua Umum Kadin Rosan Roeslani, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Rosan mengatakan, para pelaku usaha di Indonesia siap bekerjasama dengan pemerintah. Tujuannya agar sama-sama bisa mensejahterakan masyarakat.

"Kemenang ini adalah kemenahgang kita semua dan rakyat Indonesia. Kami dukung penuh Jokowi untuk memimpin kembali dan siap kerjasama," ujarnya

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi menteri Kabinet Kerja seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani menghadiri acara buka puasa Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

Rosan berharap, melalui acara silahturahmi ini semua pihak mampu menciptakan suasana kondusif bagi dunia usaha pasca pengumuman pemenang Pemilu 2019.

"Kami mengapresiasi atas pencapaian selama ini, di mana pemerintah telah memberikan peluang kepada dunia usaha untuk terlibat dalam perencanaan dan evaluasi atas berbagai kebijakan ekonomi dan bisnis," ujarnya.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini