Momen Kemesraan Sri Mulyani dan Suami pada Upacara 17 Agustus

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 17 20 2093130 momen-kemesraan-sri-mulyani-dan-suami-pada-upacara-17-agustus-6qaNcsMdbz.jpg Foto: Sri Mulyani dan Suami (Taufik/Okezone)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani acapkali membawa suaminya Tonny Sumartono dalam kegiatannya, baik di dalam maupun di luar negeri.

 Baca Juga: HUT ke-74 RI, Sri Mulyani Nyanyi Lagu Esok Kan Masih Ada

Dua pasangan sejoli ini selalu menunjukkan kemesraannya, tak terkecuali pada momentum peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 Indonesia.

 Sri Mulyani

Pasalnya, pada upacara bendera kali ini, ada yang berbeda dengan sebelumnya, yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani didampingi sang suami Tonny Sumartono.

 Baca Juga: Berkebaya Merah, Sri Mulyani Pimpin Upacara HUT ke-74 RI di Kemenkeu

Pantuan Okezone, Sabtu (17/8/2019), Tonny Sumartono mengikuti upacara bendera dengan mengenakan pakaian adat betawi. Toony juga memakai peci berwarna hitam. Sedangkan Sri Mulyani memimpin upacara dengan mengenakan kebaya merah yang terlihat tampak anggun dengan selendang cokelat di pundaknya.

 Tonny

Setelah upacara selesai, Sri Mulyani dan sang suami menampakkan kemesraannya saat diminta foto oleh pegawai di lingkungan kemenkeu.

Bahkan, saat Sri Mulyani bernyanyi, sang suami Tonny Sumartono terlihat senang dan sangat kagum.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini