nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Jadi Kepala BKPM, Sandiaga Uno Makan di RM Yuli Pangkalpinang

Delia Citra, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 19:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 320 2119823 diisukan-jadi-kepala-bkpm-sandiaga-uno-makan-di-rm-yuli-pangkalpinang-dGa87el57y.jpg Sandiaga Uno di Bangka (ig)

JAKARTA - Pengusaha Sandiaga Uno diisukan akan masuk kejajaran kabinet kerja jilid II. Pasalnya, beredar dirinya menjadi Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Namun, di tengah para calon Kabinet Kerja Jilid II dipanggil ke Istana di manakah Sandiaga Uno?

 Baca juga: Jadi Calon Menteri, Edhy Prabowo Punya Kekayaan Rp4,56 Miliar

Berdasarkan postingan akun instagram @sandiuno, Jakarta, Senin (21/10/2019), Tepat pada hari ini, Sandiaga menuju Kepulauan Bangka Belitung untuk menandatangani kerjasama antara OK OCE dengan Pemprov Bangka Belitung.

 Sandiaga uno (ist)

Tidak hanya itu, Sandiaga juga akan mengisi seminar kewirausahaan dan juga akan mengisi kuliah umum di STMIK Atma Luhur, Pangkal Pinang.

 Baca juga: Komut Adhi Karya Fadjroel Rachman Dipanggil Jokowi, Siapa Dia?

Setibanya, di Pangkal Pinang, dia langsung datang ke rumah makan. Di mana dirinya mencicipi masakan Rumah Makan Yuli yang ada di kawasan Pangkal Baru, rekomendasi dari Pak Gubernur Erzaldi Rosman.

"Menyicip masakan di Rumah Makan (RM) Yuli yang ada di kawasan Pangkalan Baru, rekomendasi dari Pak Gubernur Erzaldi Rosman. Rasanya mantap, harganya terjangkau," dikutip dari instagramnya.

 Baca juga: Airlangga Hartarto Sudah Dipanggil ke Istana, Begini Rekam Jejaknya

Di dalam postingan tersebut, Sandiaga Uno juga mengatakan bahwa usaha-usaha seperti ini yang harus didukung agar ekonomi masyarakat menggeliat dan lapangan kerja semakin terbuka luas.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini