Intip Cara Bos Facebook Batasi Anak Bermain Gadget

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 24 320 2121286 intip-cara-bos-facebook-batasi-anak-bermain-gadget-G9dFwZWgON.jpg Bos Facebook Mark Zuckerberg (Foto: Reuters)

JAKARTA - CEO Facebook Mark Zuckerberg rupanya tidak hanya brilian dalam karier. Dia juga pandai dalam membina anak-anaknya. Bagaimana tidak, Dia berhasil membatasi aktivitas anak-anaknya dengan segala hal yang berhubungan dengan gadget.

"Saya biasanya tidak ingin anak-anak saya duduk di depan TV atau komputer untuk waktu yang lama," kata CEO Facebook Mark Zuckerberg seperti dilansir dari CNBC.

 Mark Zuckerberg

Bahkan, American Academy of Pediatrics merekomendasikan bahwa anak-anak usia 2 hingga 5 tahun diperbolehkan menggunakan layar terpa hanya satu jam sehari. Untuk anak-anak 18 hingga 24 bulan hanya menggunakan media digital untuk berinteraksi menggunakan video.

Namun, melarang anak-anak untuk menggunakan teknologi sama sekali atau menerapkan batasan usia, bukanlah solusi terbaik bagi orangtua yang khawatir tentang penggunaan gadget bagi anak-anak mereka.

Baca Selengkapnya: Cara Bijak Mark Zuckerberg Latih Putrinya Bermain Gadget

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini