Harga Sisir Ini Sampai Rp134 Juta, Termahal?

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Minggu 01 Desember 2019 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 28 320 2135454 harga-sisir-ini-sampai-rp134-juta-termahal-G2toWtabGm.jpg Sisi Mahal. (Foto: Okezone.com/Wakkinews)

JAKARTA – Sisir ini punya harga yang di luar nalar. Padahal secara fungsi sama saja dengan sisir biasa. Namun Kamu mengaplikasikannya ke rambut, akan ada suatu hal yang berbeda pada rambut daripada dengan sisir biasa.

Sisir Tomas Veres membuat rambut kamu menjadi berkelas dunia. Pasalnya, sisir tersebut memiliki harga USD9.500 atau setara Rp134 juta (kurs Rp14.100 per USD). Jelas ini adalah sisir termahal di dunia. Lihat saja, sisir Tomas Veres terbuat dari emas padat dan perak murni berwarna pink.

Baca Juga: Intip High Heels Berlapis Emas dan Bertabur Berlian seharga Rp239 Miliar

Dilansir dari Wakkinews, Minggu (1/12/2019), sisir ini dibuat oleh perusahaan asal Slovakia bernama Tomas Veres. Pasalnya, perusahaan ini telah menciptakan sisir mewah yang terbatas dengan berbahan logam mulia dari emas hingga perak.

Sisir

Sisir yang sangat mahal ini diciptakan di Italia dengan sentuhan ahli yang sudah berpengalaman. Sebenarnya ada pula pouch yang terbuat dari kulit unta yang dibuat di Italia juga.

Baca Juga: 10 Kacamata Termahal, Salah Satunya Lebih Mahal dari Harga Ferrari

Koleksi sisir Tomas Veres Pantheon menampilkan sisir berukuran 130mm x 35mm minimalis yang terbuat dari berbagai bahan. Harganya pun dibanderol mulai dari USD1.180 untuk sisir perak dan rhodium, dan tiba-tiba bisa melonjak hingga USD9.700 untuk versi emas kuning dan pink.

Jadi, bagaimana? Sisir ini benar-benar tidak biasa kan? Ini pasti menjadi koleksi yang tak bernilai bagi siapapun yang berani membelinya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini