nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Direktur Pelaksana World Bank, Ini Ucapan Selamat dari Sri Mulyani untuk Mari Elka

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Minggu 12 Januari 2020 05:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 11 20 2151870 jadi-direktur-pelaksana-world-bank-ini-ucapan-selamat-dari-sri-mulyani-untuk-mari-elka-BxXJAYubs8.jpg Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama Mari Elka Pangestu. (Foto: Okezone.com/Instagram @smindrawati))

JAKARTA - Mari Elka Pangestu resmi menjadi Direktur Pelaksana, Kebijakan, dan Kemitraan Pembangunan di Bank Dunia. Mari Elka akan mulai menjabat di sana pada 1 Maret 2020.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengucapkan selamat kepada Mari Elka Pangestu yang terpilih sebagai Managing Director of Development Policy and Partnerships di Bank Dunia. Dia mengunggahnya pada akun Instagramnya.

"Semoga Ibu Mari Pangestu dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia," ujar Sri Mulyani yang dilansir dari akun Instagramnya pada Sabtu (11/1/2020).

Mari Elka sebelumnya menjabat sebagai Menteri Perdagangan Indonesia pada periode 2004 hingga 2011. Tak hanya itu saja, dia juga pernah menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dari tahun 2011 hingga 2014.

Baca selengkapnya: Mari Elka Jadi Direktur Pelaksana World Bank, Sri Mulyani: Semoga Harumkan Nama Indonesia

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini