Daftar Barang yang Sering Tertinggal di KRL, Uang Rp500 Juta Terbesar

Natasha Oktalia, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 320 2244514 daftar-barang-yang-sering-tetinggal-di-krl-uang-rp500-juta-terbesar-xoTv4aB9n8.jpg KRL (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setiap harinya berbagai jenis barang termasuk barang berharga ditemukan tertinggal di dalam KRL oleh petugas dan dicatat ke dalam sistem Lost and Found atau aplikasi laporan barang tertinggal.

Namun demikian, secara nilainya, barang yang ditemukan Mujenih paling tinggi selama ini. Mujenih petugas cleaning service Kereta Rel Listrik (KRL) Commuterline menemukan uang tunai senilai Rp500 juta.

Uang itu dia temukan di gerbong ketiga, tepatnya di bawah kursi tempat duduk prioritas.

Kejadian itu terjadi pada Senin 6 Juli 2020 saat dirinya membersihkan kabin kereta di Stasiun Kota Bogor. VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba mengatakan, kejadian tersebut bukanlah hal baru.

"Benda yang tertinggal mulai dari makanan, tas, pakaian, helm, hingga benda berharga seperti laptop, perhiasan, dan uang tunai bernilai jutaan rupiah. Dari segi nilai barang, temuan pada Senin sore lalu adalah yang terbesar," ujar Anne.

Baca Selengkapnya: Petugas Kebersihan KRL Temukan Rp500 Juta, KCI: Terbesar

(dni)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini