Ucapan Natal, Ahok: Selalu Ada Damai

Dian Ayu Anggraini, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 320 2333708 ucapan-natal-ahok-selalu-ada-damai-xBmhew4g5v.jpg Ahok (Foto: Instagram/@btp)

JAKARTA – Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mengucapkan selamat hari Natal bagi seluruh umat kristiani yang merayakan dan selamat tahun baru 2021.

Ungkapan selamat tersebut disampaikan melalui video yang diunggah pada akun Instagram pribadi miliknya @basukibtp, Jumat (25/12/2020).

Baca Juga: Ucapan Natal, Sri Mulyani: Menjadi Semangat dan Kekuatan Baru 

Pada video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut, Ahok bersama keluarga kompak memakai baju merah dan terlihat sedang melakukan sesi pemotretan penyambutan hari Natal. Ditemani istri dan anaknya, Ahok memberi ucapan selamat Natal bagi yang merayakan.

“Selamat Natal untuk yang merayakannya, semoga Allah sumber pengharapan, memenuhi kita semua dengan kesehatan yang baik, sukacita dan selalu ada damai sejahteraNya yang melampaui segala akal memelihara hati dan pikiran kita dalam Kristus Yesus," tulis Ahok menyertai unggahan video, dikutip Okezone Jakarta Jumat (25/12/2020).

Tak lupa, Ahok menambahkan ucapan selamat merayakan tahun baru 2021. “Selamat Tahun Baru 2021. Semoga Tuhan senantiasa memberkati dan melindungi kita semua," tambahnya.

Sejak diunggah hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Unggahan Ahok dibanjiri lebih dari 1.000 komentar yang sebagian besar mengucapkan selamat natal kepada mantan gubernur DKI Jakarta tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini