Gaya Menteri Trenggono Temui Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Bahas Apa Ya?

Ferdi Rantung, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 320 2404732 gaya-menteri-trenggono-temui-susi-pudjiastuti-di-pangandaran-bahas-apa-ya-I9VTaNvBcL.jpg Trenggono Temui Susi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sakti Wahyu Trenggono menemui Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat. Hal ini diposting Trenggono melalui akun Instagram pribadinya @swtrenggono.

"Lagi di Pangandaran, lagi sama @SusiPudjiastuti115. Tebak lagi bahas apa nih geas," tulis Trenggono saat mengunggah foto bersama Susi seperti dikutip dalam akun Instagramnya, Senin (3/5/2021).

Dalam postingan foto tersebut, Trenggono memakai topi dan kacamata hitam. Tak lupa dirinya juga memaki masker berwarna hitam.

Baca Juga: Trenggono: Inovasi Alat Tangkap Ikan Ramah Lingkungan Bisa Untungkan Ekonomi 

Sementara, Susi memakai kemeja warna pink dibalut dengan rompi safari berwarna cokelat muda. Susi juga memakai masker bermotif berwarna merah serta tidak ketinggalan pakai kacamata.

Postingan tersebut tentu mengundang sejumlah pertanyaan bagi netizen di media sosial. Tak heran akun Menteri KKP tersebut dihujani berbagai ragam komentar.

Misalnya saja dari akun Instagram @Hermansyah_826: "lagi bahas peningkatan ekonomi di waktu pandemi covid-19 melalui perikanan yak pak," ujarnya.

Kemudian senada dengan Herma, akun @syifauun: "diskusi tentang millenial, laut, dan masa depan NKRI dengan ekonomi biru," tuturnya.

Ada juga yang komentar nyeleneh dari @andin_aza:"lagi bahas menu buka puasa pakai ikan" imbuhnya.

Namun, komentar yang paling banyak terkait dengan benih lobster. Contohnya saja dari @mosyafe: "lagi bahas benih lobster ya pak," tulis akun tersebut. Dan @irfanifallah:" bahas benur pak"ujarnya.

Lalu, ada dari komentar untuk paling panjang dari @tri.junaidi : "tetap larang jual benih lobster ya pak. Gegara kebijakan dulu sekarang lobster langka. Bisa jadi Indonesia pengimpor lobster. Yang dulunya pernah ekspor," pintanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini