Share

Diskon Besar-besaran, Masyarakat Serbu Giant Jelang Tutup Selamanya

Ervand David, iNews · Sabtu 29 Mei 2021 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 320 2417213 diskon-besar-besaran-masyarakat-serbu-giant-jelang-tutup-selamanya-IjWKiNRttK.jpg Masyarakat Serbu Giant Jelang Ditutup Juli 2021 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jelang penutupan seluruh gerai Giant di Indonesia, masyarakat menyerbu Giant. Salah satunya gerai Giant yang terletak di jalan P.H Mustopa, Kota Bandung.

Supermarket tersebut rencananya akan ditutup pada Juli 2021. Viralnya video penutupan membuat masyarakat berbondong-bondong mendatangi gerai Giant untuk berbelanja.

Baca Juga: Viral! Emak-Emak Serbu Giant Jelang Ditutup Juli 2021 

Banyaknya warga yang datang, membuat pihak supermarket harus membuat antrean hingga depan halaman supermarket. Selain itu, seluruh produk yang dijual juga diberi diskon guna menghabiskan seluruh stok yang dimiliki supermarket tersebut.

"Sayang ya Giant ditutup karena sudah bertahun-tahun ada Giant di sini," kata Dinda salah satu pengunjung, Sabtu (29/5/2021).

Sebelumnya, PT Hero Supermarket Tbk atau Hero Group memutuskan untuk menutup seluruh gerai Giant di Indonesia di akhir Juli 2021 mendatang. Perusahaan akan fokus mengembangkan merek dagang IKEA, Guardian, dan Hero Supermarket, karena dinilai memiliki potensi pertumbuhan lebih tinggi dibandingkan Giant.

"Selain itu, PT Hero Supermarket Tbk. juga sedang mempertimbangkan untuk mengubah sejumlah gerai Giant menjadi gerai Hero Supermarket," kata Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk (HERO) Patrik Lindvall melalui keterangannya, Selasa (25/5/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini