Share

Intip Penampakan Mewahnya 'Apartemen' Berjalan di Laut

Hafid Fuad, Sindonews · Minggu 04 Juli 2021 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 320 2435365 intip-penampakan-mewahnya-apartemen-berjalan-di-laut-svBlcofgaF.jpg Kapal Persiar (CNN)

JAKARTA - Mari tinggalkan era superyacht, karena kini ada kapal pesiar versi baru yang begitu besar, sehingga disebut sebagai 'yacht yang berjadwal'.

Dilansir dari CNN, Minggu (4/7/2021) kapal ini memiliki ukuran yang luar biasa, panjangnya mencapai 728 kaki, sehingga Somnio akan menjadi kapal pesiar terbesar di dunia secara panjang dan volume saat nantinya diluncurkan pada tahun 2024.

Kata Somnio, yang berarti "bermimpi" dalam bahasa Latin, dirancang oleh Winch Design dan Tillberg Design dari Swedia. Kapal ini dibangun oleh perancang kapal dan arsitek kapal VARD dengan biaya sekitar USD600 Juta.

Baca Juga: WNA Masuk Indonesia Wajib Kantongi Kartu Vaksin Mulai 6 Juli

Kapal raksasa itu akan dilengkapi dengan 39 apartemen di enam lantai, juga restoran, bar dan klub pantai.

Baca Juga: Tegas! Luhut: Ini Masalah Kemanusiaan, Jangan Ada Main Harga Obat Covid-19

Akan tetapi, proses pembelian "hanya berdasarkan undangan atau referensi saja", dengan harga apartemen dimulai dari lebih dari USD11 Juta. Juru bicara untuk proyek ini mengkonfirmasi ke CNN Travel bahwa beberapa sudah dibeli.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kendaraan ini disebut sebagai "yacht liner" pertama di dunia, karena memiliki 39 apartemen di dalamnya, dan akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2024.

Sementara identitas para pemiliknya dirahasiakan, namun bagi mereka yang memiliki akan mendapat layanan komplit dari jasa concierge, baik untuk keperluan di atas kapal maupun di darat. Belum lagi hak istimewa untuk memiliki kapal pesiar terbesar di dunia sebagai alamat tinggalnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini