Banjir Pujian! Erick Thohir Beri Semangat Para Driver Ojol Sambil Ngopi Bareng

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 320 2467557 banjir-pujian-erick-thohir-beri-semangat-para-driver-ojol-sambil-ngopi-bareng-R2aJNw9qvF.jpg Erick Thohir Beri Semangat ke Driver Ojol

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menghampiri dan berbincang dengan driver ojek online (ojol).

Bagi Erick, pandemi yang melanda Indonesia memberikan tekanan besar untuk masyarakat, tak terkecuali ojol. Pembatasan kegiatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 berimbas pada pemasukan para ojol. Erick menegaskan pemerintah tidak tinggal diam dalam membantu masyarakat, pelaku UMKM, dan juga ojol. 

"Semangat teman-teman ojek online! Insya Allah pemerintah akan berusaha yang terbaik untuk mengatasi pandemi ini," tulis Erick Thohir dalam akun Instagram @erickthohir, Jakarta, Selasa (7/9/2021).

Kehadiran Erick cukup membuat kaget para ojol yang sedang duduk menanti pesanan datang. Sejumlah ojol tampak sedang menikmati kopi di sebelah sebuah warung.

"Assalammu'alaikum. Kok ini lemes banget?" tanya Erick. 

Para ojol serentak menjawab lantaran belum mendapatkan pesanan dari konsumen. Erick mengajak para ojol untuk tetap semangat dalam bekerja dan bersama-sama membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19. 

"Terlepas apapun kita mesti percaya sama bangsa ini, cuma memang ya ini ada cobaan dari Allah SWT," ungkap Erick. 

Sejumlah abang ojol mengapresiasi kehadiran Erick dan berterima kasih lantaran Erick membayarkan seluruh kopi yang tengah mereka minum. 

"Selain kopi, apa lagi? Buat makan malam sama saya belikan obat tetes mata, biar semangat kerjanya," kata Erick.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini