Cerita Penerima BLT Subsidi Gaji, Juan: Bisa Buat Bayar Kos!

Ahmad Hudayanto, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 320 2471127 cerita-penerima-blt-subsidi-gaji-juan-bisa-buat-bayar-kos-unPbcNkYyh.jpg BLT Subsidi Gaji (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bantuan subsidi gaji atau bantuan subsidi upah (BSU) 2021 sudah diberikan kepada penerima bantuan. Pekerja/buruh penerima BSU merasa bersyukur telah mendapatkan bantuan tersebut.

Pekerja yang mendapatkan bantuan pun langsung memanfaatkan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka.

Mengutip dari akun Instagram resmi Kemnaker, Selasa (14/9/2021), salah satu penerima BLT subsidi gaji, Juanita Drie Wardani yang bekerja sebagai Guest Relation Officer di Gumaya Tower Hotel, Semarang. Mengungkapkan manfaat dari BLT tersebut.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Belum Cair? Cek Status Penerima BSU di Sini

Juanita yang kerap dipanggil Juan ini menerima bantuan tersebut pada (10/08/2021). Setelah bantuan cair, langsung ia gunakan untuk keperluan sehari-hari dan sebagai tambahan untuk membayar sewa kos.

Baca Juga: Siap-Siap Ya! BLT Subsidi Gaji Cair Lagi ke 5,5 Juta Pekerja

Di masa pandemi ini Juanita merasa terbantu dari bantuan tersebut terlebih lagi sebagai rantauan. Selaku karyawan penerima BLT subsidi gaji, Juan berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah.

“Saya selaku, mewakili dari karyawan tentunya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Dengan bantuan kemarin, setidaknya kita dapat support dari keuangan untuk menutup kebutuhan kami sehari-harinya,” tutup Juan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini